oleh

Ratusan Anggota dan ASN Polres Magetan Jalani Vaksinasi Covid-19

MAGETAN | optimistv.co.id Bertempat di Aula Gatra Pesat Polres Magetan, 386 Anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kepolisian Resort Magetan, jalani vaksinasi Covid-19 dalam upaya untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Jum’at, 26 Februari 2021.

Dalam hal ini, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K didampingi PJU  memantau pelaksanaan vaksinasi mengatakan ada sebanyak 386 anggota dan ASN yang akan menerima suntikan vaksin COVID-19.

“Untuk jumlah anggota Polres Magetan sendiri yang di vaksin sejumlah 368 Anggota dari yang ditargetkan sebelumnya sejumlah kurang lebih 1000 Anggota. Dari jumlah tersebut diatur, bahwa untuk anggota Polsek Jajaran pelaksanaan Vaksinasi dilakukan serentak di masing-masing Puskesmas di wilayahnya,” kata Kapolres Magetan.

Kasatlantas Polres Magetan AKP Juminanto Nugroho, SH.M.H saat menjalani Vaksinasi Covid-19

Masih menurut nya, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K mentargetkan sejumlah  386 dosis Vaksin, dan pada hari ini supaya bisa terpenuhi.di samping itu, Kami juga menyiapkan beberapa Tenaga Kesehatan.

“Urkes (urusan kesehatan) kami telah menyiapkan sebanyak lima puluh Vaksinator yang terdiri dari anggota, Dokter, Perawat dan Bidan, empat puluh Vaksinator dari Dinkes Kabupaten Magetan, sepuluh Vaksinator dari RSB (Rumah Sakit Bhayangkara) Nganjuk. Semua sudah bersertifikat dan sudah terlatih, sehingga siap menjadi Vaksinator untuk membantu pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Vaksinasi terhadap anggota ini dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, khusunya pada keluarga besar Polres Magetan dan jajarannya.

Reporter : Dimas Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed