oleh

Rakor Pertama Ikatan Jurnalis Magetan (IJM)

MAGETAN | optimistv.co.id – Rakor pertama Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) ini diselenggarakan di Kediaman Bapak Djoko Suyono, dalam hal ini beliau juga Pembina di Organisasi Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) sekaligus anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Komisi A. Tidak lupa pula IJM juga mengundang Koramil dan Camat Barat untuk bersinergi bersama awak media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Magetan. Selasa, 09/06/2020.

Dalam sambutannya, Pembina 1 menyampaikan, kinerja atau program kerja IJM kedepannya agar lebih terfokus sesuai tupoksi sebagai Jurnalis. “Sebab jurnalis bisa dikatakan corongnya masyarakat. Menyampaikan informasi dan mencari informasi kepada masyarakat atau kepada publik yang meliputi instansi Pemerintah,” terang Djoko suyono.

Disisi lain, Pembina 2 Bapak Ahmad Zahni menyampaikan inginnya kekompakan sesama anggota, mengingat beliau juga pernah menjabat Ketua IJM tiga tahun yang lalu dan termasuk salah satu pendiri IJM. “Dan saat ini masih dibutuhkan di IJM sebagai Pembina 2.Ia berharap ke semua anggota IJM marilah kita jaga kekompakan biar IJM kedepannya lebih eksis lagi,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Rakor IJM dihadiri Pengurus dan anggota IJM dari berbagai media cetak dan online. Kesimpulan akhir Ketua IJM dan Pengurus menyampaikan program yang telah dibagi beberapa bidang. Selanjutnya Rakor IJM ini agar bisa disepakati semua anggota sesuai bidang masing-masing.

Reporter : Titin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed