oleh

Pralantik Tiga Perangkat Desa Mangunsari

TULUNGAGUNG | optimistv.co.id – Gelar acara prapelatinkan atau dengan istilah Gladi Bersih yang ada Desa Mangunsari Kecamatan KedungWaru Kabupaten Tulungagung (19/10) berjalan lancar dan tertib sesuai Prokes Covid-19 pemerintah pusat terlaksana dengan sesuai rencana mulai awal hingga pelaksanaan besok saat pelantikan pada tanggal 20 oktober 2020 di Gedung Balai Desa Mangunsari.

Turut hadir pula dalam gladibersih yakni Kasie Pemerintahan Masyarakat Kecamatan Kedungwaru Sutrisno bersama jajarannya melatih langsung para peserta calon perangkat dan sekaligus mempraktekan saat menjalani sumpah selaku Abdi Desa agar proses pelantikan besok hari selasa berjalan lancar.

Menurut Sekretaris Desa Mangunsari Agustinus mengatakan,jika TuPokSi perangkat adalah melengkapi struktural Desa dan harus siap bekerja sesuai aturan ldan pemerintah desa dengan jujur,tekun,siap memberi pelayanan yang tercepat dan terbaik demi warga masyarakat,” ucap Agustinus.

Di tambahkan oleh Sutrisno yang sekaligus Korcam Pendamping desa mengatakan,dalam waktu minggu-minggu ini akan mengumpulkan seluruh pengurus pendamping desa guna menindaklanjuti program desa dari 19 desa se Kecamatan Kedung Waru demi meneruskan progres Fisik yang belum berjajan agar bisa sinergik antara Desa,Kecamatan,Daerah,Propinsi dan Pusat,” tuturnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Camat Yoyok terkait rencana lanjutan program desa,karena beberapa minggu ini lingkungan sekitar Kecamatan sementara waktu kemarin lockDown jadi aktifitas sempat libur dulu,namun tetap di layani secara online.

“Hari ini tadi senin 19 Oktober pelayanan sudah berjalan normal,namun tetap jaga jarak,cuci tangan dan bermasker,” tutur Camat Yoyok.

Reporter : Puji Salam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed