oleh

PPKM Level II Koramil Bantaran Gelar Operasi, Sosialisasi dan Edukasi Prokes

PROBOLINGGO (OPTIMIS) – Koramil 0820/04 Bantaran memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat level II dengan melaksanakan operasi yustisi, Sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan di sejumlah tempat dalam wilayah teritorialnya.

Serka Viktor anggota Koramil 0820/04 Bantaran berharap melalui operasi yustisi, Sosialisasi dan edukasi prokes masyarakat selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, Diantaranya mencuci tangan, Memakai masker, serta menjaga jarak.

“ Pelaksanaan kegiatan operasi, sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat kami dilakukan sebagai upaya dalam menekan bertambahnya angka positif covid,”kata Serka Viktor, Sabtu (23/4).

Ia menambahkan bahwa kehadiran TNI sebagai upaya wujud nyata dalam membantu masyarakat yang saat ini mengalami pandemi serta berperan aktif di lapangan sebagai wujud kemanunggalan TNI.

” Pentingnya gelaran operasi, Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini sebagai upaya memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat akan arti pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi,”pungkasnya.

Reporter : Nanang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed