oleh

Polsek Krian & PT. Charoen Pokphand Indonesia Bagikan Sembako Gratis

SIDOARJO | optimistv.co.id – Di tengah pandemi seperti ini masyarakat membutuhkan asupan gizi untuk menambah imun. Hal ini sangat penting karena dengan imun yang baik secara otomatis dapat mencegah orang terpapar Covid-19 dan sekaligus dapat menekan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

PT. Charoen Pokphand Indonesia Unit Jatim bersama Polsek Krian, TNI dan Satpol PP Kecamatan Krian Sidoarjo sembako kepada masyarakat Desa Keboharan, Kecamatan Krian Sidoarjo, Rabu (24/2/2021). Pembagian sembako gratis itu dilakukan dalam rangka “Tingkatkan Imun Dengan Konsumsi Protein Hewani”.

Melalui CSR (Corporate Social Responibility) PT. Charoen Phokphand Indonesia Unit Jatim membagikan sembako berupa telur dan sosis masyarakat Desa Keboharan. Tentu giat bakti sosial ini sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason SH, yang ikut membagikan sembako tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi yang dilakukan PT. Pokphand Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT. Pokphand Indonesia. Dengan pembagian sembako seperti dapat meringankan beban masyarakat se menambah imun karena yang dibagikan berupa telur dan sosis hewani yang sudah barang tentu kaya protein. Dan saat ini masyarakat butuh seperti itu,” jelas Mukhlason.

Lanjut Mukhlason, giat ini bisa menjadi sampling bagi perusahaan-perusahan yang ada di Kecamatan Krian supaya mengikuti jejak PT. Indonesia, tandas Perwira satu melati di pundak.

Menghimbau kepada masyarakat selain mengkonsumsi makanan protokol kesehatan harus tetap dijalankan yaitu 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga Jarak, Mengurangi mobilisasi dan Menghindari kerumunan. Karena dengan menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari pada diri sendiri maupun orang lain dapat terhindar dari virus Covi-19, himbau Kapolsek Krian.

Reporter : Edy S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed