oleh

Polsek Krian Beri Rasa Aman Bagi Umat Nasrani Dalam Rayakan Paskah

SIDOARJO | optimistv.co.id – Antisipasi tindakan teror, pasca terjadinya ledakan bom di Gereja Katedral Makasar Minggu lalu, dan aksi teror di Markas Besar Polisi (Mabes Polri), Kapolsek Krian, Kompol Muhklason, SH melakukan sterilsasi dan perketat keamanan Gereja Santa Monika Krian.

Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang sedang menjalankan prosesi perayaan hari Raya Paskah dan Ibadah Paskah, Kamis Putih, Kamis, 1 April 2021.

Kompol Muhklason mengatakan, sejumlah personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, Banser, dan relawan juga ormas lainnya diturunkan disebar di berbagai gereja di wilayah Kecamatan Krian.

“Kita sudah sebarkan anggota dibantu TNI dan Satpol PP juga Banser. Kita akan berikan keamanan dan kenyamanan bagi saudara kita umat Nasrani yang sedang menjalani prosesi perayaan Paskah,” jelasnya.

Ditambahkan Kompol Muhklason, warga masyarakat tidak perlu takut dengan ancaman teror, karena aparat keamanan menjamin pengamanan secara maksimal. Namun dalam menjalankan aktivitas dan peribadatan harus tetap waspada, serta mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan takut akan ancaman teror, karena aparat keamanan telah menjamin pengamanan secara maksimal. Silahkan ibadah dengan aman, nyaman dan tetap patuhi protokol kesehatan,” pesan Kompol Muhklason kepada para jamaah Gereja.

Reporter : Zainal – Edy S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed