oleh

Polsek Kandat Laksanakan Pengecekan Keamanan Gereja, Jelang Perayaan Natal

KEDIRI | optimistv.co.id – Menjelang perayaan Natal, Polsek Kandat melaksanakan pengecekan Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Kandat, Selasa (21/12).

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban pelaksanaan peribadatan.

Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandat Iptu Sutrisno, berikut anggota dan personil Koramil 0809/09 Kandat.

Pada kesempatannya, Kapolsek Kandat, menuturkan kehadirannya pada hari ini sebagai bentuk silaturahmi dan memastikan keamanan dalam melakukan peribadatan di Gereja menjelang perayaan Natal 2021.

“Kami melaksanakan kegiatan ini semata demi menjamin pelaksanaan peribadatan jelang Natal tahun 2021 berjalan dengan aman dan tertib,” tutur Iptu Sutrisno.

Disampaikan lebih lanjut, pihaknya terus mengantisipasi ancaman gangguan teror khususnya kepada masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah Natal pada tahun 2021.

“Kami juga terus berkoordinasi guna mengantisipasi adanya ancaman teror. Tentunya dalam pengamanan ini kami akan melibatkan rekan – rekan TNI, Banser dan unsur terkait yang akan membantu jalannya pengamanan saat perayaan Natal,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek Kandat juga menekankan agar dalam setiap pelaksanaan peribadatan selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditentukan.

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed