oleh

Plt. Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri di Minta Berani Sumpah Pocong

KEDIRI | optimistv.co.id – Lembaga gerakan rakyat anti korupsi (Gerak Indonesia), Jum’at 10 Desember 2021, Giat aksi damai di Kantor cabang dinas pendidikan wilayah Kediri, Jl. Jaksa agung Suprapto, Mojoroto Kecamatan Mojoroto kota Kediri Jawa timur.

Ketua DPC Gerak Indonesia, Saiful Iskak, usai aksi damai di konfirmasi mengatakan terkait aksi damai ini, kita laksanakan bersama teman teman yang pada intinya, kita tetap komitmen menolak Plt. Cabdin provinsi di Kediri yang diduga mempunyai trek rekot yang kurang baik itu, semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi Dinas Dinas yang lain, bahwasanya untuk pengangkatan itu harus benar benar selektif.

“Kemarin ada informasi terkait aksi damai sudah direspon baik oleh Gubernur Jawa timur. Surat kita aksi damai pertama itu sudah di terima di Jawa timur, mudah mudahan dengan adanya pergerakan kita ini bisa merubah Pendidikan di kota Kediri yang lebih baik lagi,” jelas Saiful

Dilanjutkan oleh Saiful, kalau sudah ada realisasi dan ada pengganti dari Plt. yang baru ini dirinya tidak mengadakan aksi damai lagi, tapi kalau belum terealisasi terkait penolakan kita terhadap Plt. yang baru ini, akan ada aksi setiap hari Jum’at.

Sementara, Plt. Kepala cabang Dinas Pendidikan wilayah Kediri, Solikin, S.Pd.,M.Pd dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan saya masih belum masuk kantor di Kediri, masih sibuk menghadiri undangan di Malang , di Surabaya.

“Terkait aksi damai tolong konfirmasi staf saya Cabdin Pendidikan wilayah Kediri, dengan yang ada di Kediri Pak Sidik,” ujarnya.

Wartawan Optimis TV berusaha konfirmasi Sidik Purnomo, S.pd,M.pd mendapat jawaban aksi damai gak papa ini juga aspirasi dari masyarakat, kita juga terima kasih jadi balance nya ada.

“Yang jelas kita di cabang dinas pendidikan wilayah Kediri tidak bisa memutuskan, semuanya ada di tangan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur,” ungkap Sidik.

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed