oleh

Plt Bupati Probolinggo : HUT Ke-61 UUPA, Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional

PROBOLINGGO |optimistv.co.id – Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1960 Tentang Peraturan Dasar Pokok-pokok Agraria (UUPA), Jum’at (24/9/2021) pagi di halaman Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo.K

egiatan ini dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo Budi Doyo dan Kepala Kantor Pertanahan Kota Probolinggo Agus Purwanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Heri Sulistyanto, Kepala Badan Keuangan Daerah Dewi Korina, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan R. Oemar Sjarief dan Kepala Bagian Pemerintahan Roby Siswanto.

Peringatan HUT ke-61 UUPA yang mengambil tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional” ini diikuti oleh segenap pejabat dan karyawan/karyawati Kantor Pertanahan Kabupaten dan Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Timbul menyematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada tiga orang karyawan/karyawati Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo dan penyerahan Sertipikat Hak Atas Tanah di wilayah Kabupaten dan Kota Probolinggo.

Plt. Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko saat membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A. Djalil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras bersama-sama jajaran Kementerian ATR/BPN dalam menyukseskan program strategis Kementerian ATR/BPN.

“Semoga melalui momentum peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional kali ini kita bisa mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara serta memberikan manfaat dan nilai tambah untuk banyak orang,” harapnya.

Peringatan HUT ke-61 UUPA ini diakhiri dengan ramah tamah dan tasyakuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (Hms)

Reporter : Nanang. S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed