oleh

Pjs Bupati Trenggalek, Pilkada ASN Harus Netral

TRENGGALEK, optimistv.co.id – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si, temu kenal dengan seluruh media mitra pemerintah Kabupaten Trenggalek di rumah makan Mekar Sari, jalan Panglima Sudirman Trenggalek, Kamis (08/10/2020).

Dalam acara temu kenal dengan media mitra kerja Pemerintah Kabupaten Trenggalek, karena dalam kondisi pandemi Covid-19 seluruh undangan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Hal ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Trenggalek guna temu kenal antara Pejabat Sementara Bupati Trenggalek dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Trenggalek sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si memaparkan, karena Bupati Trenggalek cuti mengikuti Pilkada, maka saat ini di isi Pejabat Sementara selama 71 hari.

” Masa jabatan Pejabat Sementara Bupati Trenggalek saya selama 71 hari dan berahir pada tanggal 6 Desember 2020,” ungkapnya.

Tugas Pejabat Sementara Bupati Trenggalek, saat ini diprioritaskan pada menghimbau netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada kabupaten Trenggalek.

” Saat ini saya memprioritaskan menghimbau serta mengingatkan seluruh ASN agar netral dalam pilkada, serta membentuk Satgas Covid-19 ditingkat Kecamatan dan Desa serta Kelurahan,” cetusnya.

Di tempat yang sama, Direktur RSUD dr Soedomo Kabupaten Trenggalek, Dr Sunarto, RSUD dr Soedomo Trenggalek saat ini hanya melayani PCR dan Swab mandiri, ungkapnya.

Reporter : Hardi Rangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed