oleh

Pjs. Bupati Trenggalek Berpamitan Kepada Jajaran Fokopimda

TRENGGALEK | optimistv.co.id – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si., berpamitan kepada Jajaran Forkopimda Trenggalek, menjelang akhir masa jabatannya sebagai Pjs. Bupati Kabupaten Trenggalek, di ruang Paringgitan, Pendopo Manggala Praja Nugraha, Jum’at (4/11/2020).

Dalam hal ini Wakil Ketua DPRD Trenggalek, Doding Rahmadi, ST,  mewakili jajaran Forkopimda Trenggalek juga menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi dan sumbangsih Pjs. Bupati untuk Kabupaten Trenggalek.

“Bisa dibilang waktu yang cukup krusial, namun Pak Benny mampu bersinergi dengan DPRD dan akhirnya bisa menyelesikan beberapa peraturan daerah yang memang cukup penting,” ungkap salah satu unsur pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek”, ungkapnya.

Dia juga mengucapkan selamat mengemban tugas selanjutnya Kepada Drs. Benny Sampirwanto, M.Si,  dan doa kesuksesan untuk salah satu penjabat tinggi pratama Pemprov Jatim ini.

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si, pria asal Kota Tahu Kediri ini sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasama yang kompak Forkopimda  selama dirinya bekerja di Trenggalek.

Pjs. Bupati Trenggalek, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si saat berpamitan dengan Wakil Ketua DPRD Trenggalek, Doding Rahmadi, ST, dan Jajaran Forkopimda Trenggalek

“Terima kasih atas dukungannya selama ini,” tutur penjabat sementara bupati, saat meyampaikan kesannya berada di Trenggalek.

Berada di Trenggalek, menurut Drs. Benny Sampirwanto, M.Si, seperti tinggal di Kota Perth Australia. “Saya menyebut Trenggalek ini The Perth off Java, Kota Perth nya Jawa karena udaranya yang sejuk,” katanya.

71 hari menjabat sebagai Pjs. Bupati di Trenggalek, pria berkumis tipis ini banyak menemukan pengalaman menarik, utamanya keramahan warga di Trenggalek.

Benny juga merasa bangga karena semasa pengabdian singkatnya, pembangunan proyek strategis nasional, Bendungan Bagong bisa mulai dikerjakan. Termasuk 8 peraturan daerah yang bisa terselesaikan dalam waktu singkat bersama DPRD. “Utamanya Perda APBD tahun 2021 yang telah berhasil disahkan,” pungkasnya.

Reporter : Mar’atus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed