oleh

Pjs Bupati Blitar Pimpin Giat Penerapan Prokes Covid-19 di Tempat Wisata

BLITAR KAB  | optimistv.co.id – Beberapa OPD terkait bersama Satpol PP Kabupaten Blitar melakukan monitoring, pengawasan dan penindakan protokol kesehatan Covid-19 di tempat wisata seperti Negeri Dongeng, Kampung Coklat, Kesambi Trees Park Maliran, Alon-alon Lodoyo, sepanjang sungai Bogel dan beberapa tempat lainnya yang dipimping langsung oleh Pjs Bupati Blitar.

Pjs Bupati Blitar Budi Santosa mengatakan bahwa selama momentum libur panjang ini terus dilakukan edukasi penerapan protokol kesehatan supaya bisa menekan laju perkembangan penyebaran virus corona.

Hal ini dikarenakan masih terdapat beberapa pelanggar yang tidak menggunakan masker. Penertiban protokol kesehatan pada hari ini Rabu (28/10/2020) dibagi menjadi dua tim. Mengingat wilayah Kabupaten Blitar yang cukup luas, sehingga perlu dilakukan pembagian agar kegiatan ini berjalan optimal.

Sementara itu, Edy Wiyono, Kepala Bidang SDA Satpol PP Kabupaten Blitar juga menegaskan, harapan dari kegiatan ini adalah bebas dari virus corona, kita sudah bertindak pagi, siang dan malam hari agar seluruh masyarakat patuh mengikuti protokol kesehatan hal ini dikarenakan mengingat libur panjang ini pasti mobilitas orang-orang naik.

Reporter : Muklas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed