oleh

Pisah Kenal Kasatlantas Diwarnai Tumpengan Sederhana

JOMBANG | optimistv.co.id – Perputaran atau rotasi adalah sebuah hal yang biasa dalam sebuah institusi, demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di Polres Jombang, Jawa Timur.

Setelah selesai melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dan penandatanganan dari Kasatlantas lama AKP haris Darma Sucipto kepada AKP Rudi Purwanto SH, M.A.P, Pejabat baru yang dilaksanakan di Mapolres Jombang.

Dilanjutkan acara pisah kenal kasatlantas secara sederhana di kantor Satlantas Polres Jombang, pada Jum’at (19/3/2021) Siang.

AKP Rudi Purwanto SH, M.A.P mengatakan, akan meneruskan dan meningkatkan program yang lama, serta akan melakukan inovasi-inovasi.

“Akan meneruskan dan meningkatkan program yang sudah ada, serta melakukan inovasi dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

Masih kata Rudi, dirinya akan terus berkerjasama dengan awak media, dia mengibaratkan kepolisian dengan awak media seperti kereta api dan relnya, harus seiring sejalan, katanya

“Kita akan bekerjasama dengan awak media, serta kita akan sering melakukan komunikasi dengan awak media,” terangnya.

AKP Haris Darma Sucipto SH S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagsumda Polresta Sidoarjo sedangkan AKP Rudi Purwanto SH, M.A.P, sebelumnya Menjabat di Polres Blitar.

Reporter : Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed