oleh

Pinjaman Mobil Mewah Gratis dari ASC Foundation untuk Calon Pengantin Kian diminati Warga Mojokerto

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Adanya Program fasilitas pinjaman mobil pengantin gratis dari Yayasan Kemanusiaan ASC Foundation yang dipimpin oleh H. Muhammad Al Barra, LC. M.Hum ( Gus Barra ) semakin dikenal dan diminati oleh para pengantin baru yang ada di Mojokerto Jawa Timur.

ASC Foundation dengan motto “Hanya Memberi Untuk Berbagi” ini sendiri didirikan oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, untuk mewujudkan cita-cita luhur pendiri bangsa Indonesia yang maju, adil, makmur, dan baldatun toyyibatun warobbun ghofuur di Kabupaten Mojokerto ini.

Dan untuk kesekian kalinya fasilitas mobil mewah pengantin gratis dari ASC Foundation, dipinjamkan gratis kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk keperluan transportasi dalam proses pengantin di acara akad dan resepsi pernikahan.

Kali ini adalah mobil mewah Toyota Camry keluaran 2021 yang dibeli langsung oleh Kiai Asep dengan harga Rp 650 juta yang dipinjamkan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Mobil itu dipinjamkan kepada Said Mustofa putra Bapak H. Hamzah dan Ibu Hj. Suriyah warga Dusun Ngagrok, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Mojokerto yang menikah dengan Yuanita Rizkiyah putri H. Muhajir dan Ibu Choriyaroh pada proses Akad nikah Jumat , 24 Desember 2021 dan Resepsi pernikahan digelar pada Sabtu, 25 Desember 2021, pukul 13.00 WIB.

Keduanya mengaku sangat berbahagia karena dapat mengendarai mobil mewah saat proses resepsi pernikahan.

Sementara itu Said Mustofa Mempelai pria yang mewakili keluarganya ini merasa bersyukur bahwa dirinya mendapatkan pinjaman mobil mewah dari Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra untuk melaksanakan akad nikah dan mengelar Resep Pernikahannya.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Gus Barra atas pinjaman mobil mewah gratis kepada kami. Sebab masyarakat kecil kami sangat terbantu dengan adanya program pinjaman mobil mewah gratis dari Gus Barra ini. ” ucap Said Mustofa.

Untuk itu dalam kesempatan ini, Said Mustofa dan keluarganya mendoakan agar Gus Barra dan Kyai Asep Saifuddin Chalim Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet ini diberikan Kesehatan dan dipanjangkan umurnya, dan terkabulkan segala hajat hajatnya untuk berbuat baik dan membangun Negeri ini.

Dilain pihak, Selaku Koordinator ASC FOUNDATION, Abah Amin Ngabar Kecamatan Jetis ini menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto, apabila ada yang akan melaksanakan acara akad nikah dan resepsi pernikahan bisa menghubungi dirinya di Desa Ngabar.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed