oleh

Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Berikut Pesan dari Kapolres Magetan

MAGETAN | optimistv.co.id – Polres Magetan Polda Jatim melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim di Halaman Apel Polres Magetan, Senin (03/5/2021).

Dalam sertijab tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK dan bertindak sebagai Perwira Upacara Kassubag Sarpras AKP Jumiran, S.Pd dan sebagai Komandan Upacara AKP Suparminto dihadir pejabat utama Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Kasi serta perwira dan bintara.

Kasat Reskrim dari AKP Ryan Wira Raja Pratama,  S.I.K. (Pejabat Lama) Ke Iptu Rudy Hidajanto, S.H., M.H. (Pejabat Baru)

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari dalam sambutannya mengatakan, pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel,” ujarnya.

Penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih disampaikan Kapolres Magetan kepada AKP Ryan Wira Raja Pratama,  S.I.K atas dedikasi yang telah diberikan kepada satuan yang dipimpinnya.

“Secara dinas mewakili seluruh Jajaran Polres Magetan kami mengucapkan terima kasih mohon maaf dalam kapasitas dinas maupun secara pribadi ada hal yang kurang berkenan di Polres Magetan kami ucapkan mohon dimaklumi.” tambah Kapolres.

Kepada pejabat baru Iptu Rudy Hidajanto, S.H., M.H., Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta agar segera menyesuaikan diri dan berbuat demi kemajuan satuan yang akan dipimpin.

“Saya harapkan kepada pejabat baru mampu berdaptasi dengan cepat dengan situasi kondisi wilayah hukum Polres Magetan dan mampu mengimbangi apa yang telah dicapai oleh Sat Reskrim dan mungkin bisa ditingkatkan.”

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Mei 2021 a.n. Iptu Lasmin (Paurlat) menjadi AKP dan Iptu Rameli (Kanit Intelkam) menjadi AKP.

Reporter : Dimas – Ipung A – Dendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed