oleh

Peringati Satu Dekade di Jalan Restorasi, Partai NasDem Bagikan Kado Pada Warga yang Ultah

KEDIRI | optimistv.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri membagikan seratus kado kepada warga masyarakat yang lahir tanggal 11 November, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 Partai NasDem yang bertemakan “Satu Dekade di Jalan Restorasi”.

Sebelum membagikan kado ulang tahun kepada warga, para pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Kediri berkumpul di Kantor DPD Partai NasDem, Jalan Bhagawanta Bhari untuk mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 yang juga dihadiri oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo melalui siaran langsung dari Jakarta.

Meski mengikuti kegiatan dari layar lebar, para kader parpol yang dikenal sebagai Gerakan Perubahan ini tetap khidmat. Ketika di DPP meneriakkan yel-yel, mereka juga terlihat kompak ikut meneriakkan yel-yel bersama.
Bahkan beberapa kali juga tampak ikut tepuk tangan saat mengikuti sambutan dari Surya Paloh maupun Presiden Jokowi.

Begitu juga ketika di DPP memotong Tumpeng Ulang Tahun, para Kader partai besutan Surya Paloh di Kabupaten Kediri ini juga melakukan hal serupa. Pemotongan tumpeng pertama dilakukan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Tumpeng kedua oleh Sekretaris DPD, Andik Mashudi, S.Sos, dan Kue Ulang Tahun dipotong oleh Wakil Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif, S.Sos.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi mengatakan, Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 Partai NasDem ini sebenarnya akan dilaksanakan dengan meriah, namun karena masih dalam suasana pandemi, sehingga hanya dilakukan secara sederhana saja.

“Hari ini Partai NasDem genap berusia 10 tahun. Meski di dunia politik bisa dikatakan tergolong masih sangat muda, tetapi berkat kekompakan seluruh kader sehingga sudah bisa banyak berbuat kebaikan kepada masyarakat. Semoga ke depan Partai NasDem semakin maju dan lebih baik lagi,” kata Pak Lutfi, Kamis, 11 November 2021.

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini, pada peringatan Satu Dekade di Jalan Restorasi tersebut Partai NasDem juga membagikan Kado Ulang Tahun kepada 100 warga yang lahir pada tanggal 11 November dengan cara mendaftarkan diri untuk mendapatkan hadiah.

“Hari ini kita juga membagikan Kado Ulang Tahun kepada 100 pendaftar pertama di masing-masing kabupaten dan kota. Untuk menghindari kerumunan masa, pembagian kado tersebut tidak dikumpulkan atau mengambil sendiri, tetapi dikirimkan oleh pengurus DPC dan DPRt langsung ke rumah penerimanya,” terangnya.

Masih menurut Pak Lutfi, warga yang menerima kado itu bukan hanya anggota Partai NasDem saja, melainkan dibuka pendaftaran secara umum dan tanpa syarat. Mereka hanya cukup mengisi formulir melalui online dan mengunggah foto KTP saja.

“Para kader pengantar kado juga sudah saya arahkan supaya tidak memaksa penerimanya untuk menjadi anggota NasDem. Karena untuk menjadi anggota parpol atau tidak itu merupakan hak masing-masing orang. Siapapun tidak boleh memaksakan, termasuk Partai NasDem. Namun apabila atas kemauan sendiri ingin mendaftarkan diri menjadi anggota, ya dengan senang hati kita terima,” imbuh Pak Lutfi.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed