oleh

Peringati HUT RI ke-75, Kelurahan Tawanganom Laksanakan Lomba Kebersihan

MAGETAN | optimistv.co.id Dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI.Kelurahan Tawanganom selenggarakan lomba kebersihan antar RT/RT Tangguh yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimca Magetan, Jajaran Polres Magetan,Babinsa setempat,dan juga perwakilan RT/RW setempat serta masyarakat setempat

Dan untuk tahun ini Pelaksanaan Lomba Kebersihan RT/RW Tangguh kriteria yang dinilai meliputi Penerapan Protokol Kesehatan serta Pencegahan COVID-19 dan Kesiapan Tanggap Bencana.

Murdono Arianto,selaku Lurah Tawanganom mengatakan tujuan diadakan Lomba Kebersihan RT/RW Tangguh ini adalah untuk Memberikan motivasi kepada seluruh warga masyarakat,untuk terlibat langsung bersama-sama dengan Pemerintah dalam upaya menciptakan Kebersihan, Kenyamanan, Keamanan lingkungannya dan sebagai upaya  memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Magetan.

“Tujuan diadakan Lomba Kebersihan RT/RW Tangguh ini adalah supaya memotivasi kepada masyarakat agar turut terlibat dalam menciptakan Kebersihan, Kenyamanan,dan Keamanan Lingkungan kita masing-masing dan sebagai Upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19” Jelasnya

Adapun Untuk Juri penilai Lomba ini meliputi Forkopimca Magetan,Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya Prodi Kesehatan lingkungan kampus Magetan,Jajaran Polsek Kota Magetan,serta DLH Kabupaten Magetan dan T.P PKK Kelurahan Tawanganom.

Dan perlu diketahui bahwa kegiatan lomba ini dimenangkan oleh 6 RT dengan total hadiah senilai 6 Juta rupiah sebagai Program Pemberdayaan masyarakat.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed