oleh

Humas Polres Magetan Bersama Insan Pers Bagikan Ratusan Masker

MAGETAN | optimistv.co.id – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Jajaran Humas Polres Magetan bersama Insan Pers bagikan Masker di Seputaran Alun-Alun Kota Magetan, Pasar Sayur Magetan, dan juga Area Sekitar Pasar Baru (MPP) pada hari Selasa, 9 Februari 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Insan Pers yang tergabung dalam Organisasi SWI (Sekber Wartawan Indonesia), AWI (Aliansi Wartawan Indonesia), PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), IWAMAG (Ikatan Wartawan Magetan).

Dalam hal ini, yang menjadi sasaran utama pembagian masker khususnya yakni Bagi Pengendara Motor, Pejalan Kaki, dan juga Pedagang Kaki Lima (PKL).

Di samping itu, Kasubbag Humas Polres Magetan IPTU Budi Kuncayo, S.Pd sangat mengapresiasi kegiatan rekan-rekan media dalam merayakan Hari Pers Nasional ini

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan rekan-rekan media dalam memepringati HPN 2021 ini khususnya Kegiatan Pembagian masker ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mengingat kita masih berada di tengah Masa Pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut,” jelasnya.

Di Tempat yang berbeda, Perwakilan Organisasi Wartawan di Magetan juga mengikuti beberapa kegiatan diantaranya Penyerahan Cinderamata kepada Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K, Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan, dan juga DPRD Kabupaten Magetan sebagai bentuk Sinergitas kepada Awak Media.

Reporter : Dimas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed