oleh

Peringati Hari Kartini di Bulan Suci, Perempuan Bangsa Bagikan Seribu Takjil di Kediri

KEDIRI | optimistv.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Perempuan Bangsa (DPC PB) Kabupaten Kediri, Jum’at, 23 April 2021, membagikan seribu takjil kepada warga masyarakat yang sedang melewati depan Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kediri di Jalan Pamenang No. 67 Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem.

Ketua PB DPC Kabupaten Kediri, Hj. Mariatul Qibtiyah, dikonfirmasi Wartawan Optimis mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan saat menjelang Maghrib belum bisa menikmati berbuka di rumah, karena suatu keperluan sehingga masih berada di jalan.

“Kegiatan ini juga untuk memperigati Hari Kartini dan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Kita sebagai Perempuan Bangsa hadir untuk menghidupkan kembali semangat Ibu-Ibu dan masyarakat agar dapat mengambil hikmah tentang apa yang terjadi pada saat perjalanan perjuangan Ibu Kita Katini untuk mencerdaskan kaum perempuan Indonesia,” katanya.

Dengan kegiatan tersebut, lanjut Mariatul Qibtiyah, diharapkan warga masyarakat semakin mengenal dan mengetahui bahwa Perempuan Bangsa Kabupaten Kediri juga ikut serta memikirkan warga masyarakat Kediri.

“Keberadaan Perempuan Bangsa ini belum banyak dikenal masyarakat sampai ke akar rumput. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kita semuanya bisa semakin banyak dikenal oleh warga masyarakat Kediri, dan bisa menggalang serta mendulang perolehan suara pada Pemilu 2024 nanti, sehingga membawa kejayaan Partai Kebangkitan Bangsa,” ujarnya.

Ditambahkan Mbak Qib, panggilan akrab Hj. Mariatul Qibtiah, kegiatan ini didukung oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa daerah pemilihan Provinsi Jawa Timur VI Anggia Erma Rini, MKM (Mbak Anggi), dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kediri yang diketuai oleh, Drs. H. Sentot Djamaludin.

Reporter : Suryono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed