oleh

Penyerahan BLT DBHCHT Bagi Petani Tembakau dan Buruh Pabrik Rokok di Kecamatan Ploso

JOMBANG | optimistv.co.id – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Ketua DPRD Jombang, Farid Al Farizi, Ketua Komisi B DPRD Sunardi, Staf Ahli Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan Fahruddin Widodo yang juga PLT Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian, Aminatur Rokhiyah, Camat Ploso Tridoyo, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada penerima BLT buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Kabupaten Jombang Tahun Anggaran 2021.

Penyerahan BLT – DBHCHT yang dihadiri Asisten Pemerintahan, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang, dan Kepala OPD terkait, Camat Ploso dan Jajaran Forkopimcam Kecamatan Ploso, Petugas Penyalur Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Bank Jombang.

Para penerima BLT buruh tani tembakau dan  buruh pabrik rokok DBHCHT Kabupaten Jombang Tahun Anggaran 2021 tersebut dipusatkan di Pendopo Kecamatan Ploso, Senin (6/12/2021).

Buruh Pabrik Rokok dan Petani Tembakau saat Menerima Dana BLT-DBHCHT

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan bahwa Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari DBHCHT tahap I (bulan September-Oktober) dan tahap 2 (bulan November-Desember) ini diserahkan kepada buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di wilayah Kecamatan Ploso.

“Penyaluran BLT kepada buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok merupakan salah satu program pembinaan lingkungan sosial dalam rangka pemulihan perekonomian di daerah yang tujuannya untuk mendukung bidang kesejahteraan masyarakat, utamanya memberikan rasa keadilan dan meningkatkan kesejahteraan bagi penerimanya dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau di Utara Brantas.

Reporter : Budi Tanoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed