oleh

Penyaluran BLT-DD Pemdes Ploso Sesuai Hasil Musyawarah

NGAWI | optimistv.co.id – Pemerintah desa Ploso. Kec.kendal. Ngawi menyalurkan bantuan langsung tunai(BLT) dari Dana Desa untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Berdasarkan kesepakatan bersama melalui musyawarah.(28/05/2020)

Hermawiti kepala desa Ploso menyampaikan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT)Yang menggunakan dana desa sudah berdasarkan data yang dimusyawarahkan.
“Bantuan yang kita salurkan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima. Bagi warga masyarakat yang menerima bisa menggunakan untuk hal yang berguna,” Paparnya.

Pihaknya juga berpesan pada warga masyarakatnya. agar memanfaatkan bantuan sebaiak – baiknya. Mengingat saat ini negara mengalami Pagebluk wabah corona.  “Jadi saya berharap masyarakat desa Ploso bisa ikut berperan memerangi pencegahan penyebaran covid 19. dengan mematuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan,” pesan Kades

Penyaluran Bantuan langsung tunai yang menggunakan dana desa berjalan dengan lancar. Harapan pemdes ploso. Masyarakat berperan membantu pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran corona. Dengan menaati himbauan protokol kesehatan.

Reporter : Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed