oleh

Penghargaan Kepada Dinas Peternakan Dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Jatim Ke 75

SURABAYA | optimistv.co.id – Patut diapresiasi Dinas Peternakan (Disnak) Provinsi Jatim. Dibawah kepemimpinan drh. Wemmi Niamawati, MMA dan semangat etos kerja yang tinggi seluruh pegawai dilingkungan Disnak Jatim, akhirnya bisa membawa hasil yang menggembirakan.

Atas prestasi yang telah ditoreh dan diukir oleh Dinas Peternakan (Disnak) Jatim tersebut. Pada hari senen (12/10/2020) mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Dra, Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim bertepatan dalam peringatan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke-75.

Gubernur Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Peternakan (Disnak) Provinsi Jawa Timur drh. Wemmi Niamawati, MMA atas prakarsa Inovasi INTAN SELAKSA (Inseminasi Buatan Sejuta Lebih Anakan Sapi) untuk peningkatan populasi sapi di Jawa Timur.

Menurut sumber di Disnak Jatim mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan kepada Disnak Jatim atas
prakarsa Inovasi INTAN SELAKSA (Inseminasi Buatan Sejuta Lebih Anakan Sapi) untuk peningkatan populasi sapi di Jawa Timur.

“Inovasi yang dilakukan oleh UPT Inseminasi Buatan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur tersebut berhasil memenuhi target yaitu kelahiran sejuta lebih anakan sapi, “terang sumber di Disnak Jatim.

Selain Kadisnak Jawa Timur, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tuban juga menerima penghargaan dari Gubernur Jatim atas Kabupaten dengan kelahiran sapi terbanyak nomor 1 di Jawa Timur tahun 2020.

Reporter : Hadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed