oleh

Penasaran Dengan Menu Jungkir Balik Dan Mongah-Mongah ..❓..Datang Saja di MKS5 Gumul Kediri..‼️

KEDIRI | optimistv.co.id – Mau makan dengan cita rasa yang pas sama lidah masyarakat Kediri? Tidak perlu jauh-jauh, datang saja ke Markhas Kuliner Simpang Lima (MKS5) yang telah dilaunching sejak tanggal 9 Oktober 2020 lalu di area Futsal simpang lima, tepatnya di depan gudang Dolog Paron, Ngasem Kediri.

Semenjak grand opening MKS5 tersebut, spontan mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat. MKS5 langsung boming dan menjadi salah satu tempat kuliner di Kediri Raya.

Tak pelak lagi para pecinta kuliner langsung menyerbunya. Didukung dengan lokasi yang mudah dijangkau, fasilitas parkir luas, serta keamanan yang baik, karena semula lokasi juga terpasang CCTV, membuat lokasi tersebut menjadi jujukan masyarakat.

Menu yang jadi andalan, seperti Rica Menthok, Rica Mbubluk, Rica Menthok Jungkir Balik yang pedasnya membuat lidah sampai jungkir balik. Selain itu, ada juga Sup Suki yang membuat lidah bergoyang dengan cita rasanya. Tidak ketinggalan menu dari kambing muda yang juga tersedia, seperti krengsengan kepala kambing mongah-mongah, iga kambing bakar juga tersedia. Pokoknya lengkaplah.

Agung Sukoco, Chef Rica Menthok Mbubluk

Untuk tetap menjaga kebugaran, diarea MKS5 juga ada lapangan futsal, fitnes centre dengan peralatan yang lengkap menambah lengkapnya areal tersebut.

MKS5 juga menyediakan berbagai minuman sehat. Kopi greng, wedang uwoh, wedang rumput alang-alang, bahan untuk membuat minuman kesehatan juga ada.

Sambil menikmati hidangan, tamu dihibur dengan music masa lalu dan Now.

Bagi pecinta live music dan karaoke, di MKS5 juga ada. Srikandi MKS5 dengan senyum dan sapa yang ramah siap melayani para pengunjung setiap saat.

Ahmad Sholeh, S.E, S.H, M.H , motivator MKS5 dan pemilik tenan special menu kambing mengatakan dan berjanji jikalau masakan di MKS5 tidak enak jangan dibayar.

“Jika pembeli merasakan menu disini tidak enak dan tidak memenuhi standart maka makanan yang dibeli jangan dibayar, ini sebagai salah satu bukti dan pelayanan serta tanggung jawab kami pada semua. Pembeli adalah raja. Kami selalu siap menerima saran dan masukan demi kemajuan MKS5,” pungkasnya.

Reporter : Hadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed