oleh

Pemkab Magetan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Beberapa Instansi Pelayanan Publik

MAGETAN | optimistv.co.id – Guna mencegah Penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Magetan gelar Vaksinasi Covid-19 di 8 Instansi Pelayanan Publik di Magetan. Selasa, 2 Maret 2021.

Perlu diketahui, Delapan Instansi Publik yang menjalani Vaksinasi Covid-19 diantaranya Dinas Pendidikan (Dindik), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas PPKB PP dan PA, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), BPBD, Satpol PP, serta Kodim 0804 Magetan yang dilaksanakan di Instansi masing-masing.

Kepala Dinas Lingkungan Magetan Saif Muchlissun saat menjalani Vaksin Covid-19

Dalam hal ini, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si berharap kepada masyarakat Kabupaten Magetan untuk selalu waspada dan menjaga diri karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Beliau juga menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan secara baik dan benar.

“Ditengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, saya menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Khususnya Kabupaten Magetan ini agar tetap waspada, menjaga diri, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar. Disamping itu, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat dengan baik dan menjadi garda terdepan,” jelasnya.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed