oleh

Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Trenggalek Targetkan 9 Kursi

TRENGGALEK (OPTIMIS) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, menargetkan minimal 9 kursi dalam pemilu tahun 2024, agar bisa mengusung calon bupati dan calon wakil bupati sendiri.

Hal ini diungkapkan seusai Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek dikukuhkan dan peresmian Kantor Sekretariat DPC, di Jalan Veteran No 60 Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Minggu (10/4/2022).

“Hari ini kita telah melantik serta mengukuhkan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek yang baru dan meresmikan kantor sekretariat. Dengan demikian Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek siap berlari kencang untuk melakukan konsulidasi partai menjawab kepercayaan yang telah di berikan Ketua umum DPP Gerindra,” ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, H. Anwar Sadat.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek yang baru saja dikukuhkan harus mampu menjadikan Partai Gerindra yang unggul di Kabupaten Trenggalek, starting poin diawali dari Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek yang baru saja diresmikan.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, H Anwar Sadat menegaskan, seluruh Ketua DPC Partai Gerindra, se Jawa Timur harus mampu mengerahkan kekuatannya untuk mendapatkan kursi di DPRD setempat sekurang kurangnya satu perahu penuh, kalau di Kabupaten Trenggalek ada 45 kursi minimal Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek harus bisa mendapatkan 9 kursi.

“Hal ini dilakukan agar nantinya bisa mengantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati sendiri, tentu ini sangat berat namun dengan kekompakan, saya rasa menjadi mudah, dengan menata management yang baik dan merekrut kader sebanyak banyaknya,” tegasnya.

Selanjutnya, seluruh DPC Partai Gerindra harus mengerahkan seluruh energi, karena yang tidak kalah penting adalah mengantarkan, Prabowo Subianto untuk menjadi presiden pada Pemilu tahun 2024, kedepan.

“Mengingat dari survey – survey rakyat Indonesia masih menginginkan, Bapak Prabowo Subianto untuk mencalonkan Presiden (Capres) kembali,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, Adip Patoni menegaskan, target kedepan harus besar, dan pada kontestasi Pemilu tahun 2024, siap mengantarkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, serta menjadikan H Anwar Sadat Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur untuk maju menjadi Calon Gubernur Jawa Timur,” pungkasnya.

Reporter : Yuswijayanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed