oleh

Pemerintah Desa Plangkrongan Laksanakan Ujian Pengisian Perangkat Desa

MAGETAN | optimistv.co.id – Guna mengisi Kekosongan Jabatan di Lingkup Desa, Pemerintah Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan laksanakan Ujian Perangkat Desa pada hari Rabu, 17 Februari 2021.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas PMD Magetan Drs.Gunendar, M.Si, Jajaran Forkopimca Poncol, Kepala Desa Plangkrongan Wawan Setiyo Budi beserta Panita Pelaksana Ujian, Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat.

Perlu diketahui, bahwa Kegiatan Ujian Perangkat ini diikuti oleh 12 Peserta yang berasal Dari Desa Plangkrongan maupun Dari Luar Daerah guna mengisi Kekosongan Jabatan di Lingkup Pemerintah Desa Plangkrongan yang meliputi Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes), Kasi Pemerintahan, dan Kasun (Kamituwo).

Foto bersama Calon Perangkat Desa yang baru di dampingi oleh PMD, Camat Poncol, Kepala Desa Plangkrongan beserta Panitia

Dalam hal ini, Kepala Desa Plangkrongan Wawan Setiyo Budi mengatakan bahwa Kegiatan berlangsung lancar dan kondusif dan dengan menggunakan sistem penilaian secara Digital atau IT yang diharapkan bisa Cepat dalam Penilaian dengan tidak mengurangi Ketepatan Koreksi.

“Alhamdulillah, Kegiatan Ujian Perangkat ini berjalan dengan Lancar dan Kondusif. Disisi lain, Kami juga menggunakan Sistem Penilaian berbasis IT yang diharapkan bisa Mempercepat Proses penilaian yang Notabene nya tidak Mengurangi Ketepatan dalam Koreksi” Ujarnya

Di samping itu Beliau juga menyampaikan bahwa untuk Calon Perangkat Desa yang baru agar segera melengkapi Administrasi guna meningkatkan kinerja di Pemerintahan Desa Plangkrongan.

“Untuk Calon Perangkat Desa Plangkrongan yang Baru agar segera melengkapi Administrasi nya yang diharapkan supaya untuk kedepannya dalam melaksanakan Tugasnya tidak ada kendala dan bisa meningkatkan kinerja nya di lingkup yang Baru” Jelasnya.

Reporter : Dimas – Dendi – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed