oleh

Pembagian Zakat Mal LAZISNU Ranting Desa Butuh Kec. Kras

KEDIRI (OPTIMIS) – Bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, dimanfaatkan oleh LAZISNU Ranting Desa Butuh, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, untuk membagikan zakat mal kepada warga masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu di desa setempat.

Ketua LAZISNU MWC Kecamatan Kras, Anas ALI Fathurrohman mengatakan, dalam kesempatan ini LAZISNU Ranting Desa Butuh mentasyarupkan zakat mal kepada 120 orang. Zakat yang dibagikan tersebut juga ada tambahan berupa uang saku dan sembako.

“Alhamdulillah hari ini LAZISNU Ranting Desa Butuh bisa melaksanakan kegiatan buka bersama dan pentasyarupan zakat mal kepada warga. Dengan penyaluran zakat mal tersebut, harapan kami dapat memberikan keberkahan kepada masyarakat yang berhak menerima,” ucapnya Minggu, 16 April 2022.

Menurutnya, kegiatan buka bersama dan pembagian zakat mal ini dilaksanakan bekerjasama dengan pengurus NU Ranting Butuh, dan semua banom (badan otonom), seperti Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU, IPPNU, Banser, serta Pagar Nusa.

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed