oleh

Pelantikan Ketua AKD H.Warsubi SH Msi di Pendopo Kab Jombang 2020-2025

JOMBANG | optimistv.co.id – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang masa bhakti 2020-2025 dilantik oleh Ketua DPD AKD provinsi Jawa Timur pada Rabu 21/10/2020 di Pendopo Kabupaten Jombang.

Hadir pada acara tersebut, Ketua AKD Provinsi Jawa Timur, Bupati Jombang, Forkopimda Jombang, Asisten dan beberapa OPD.

Ketua terpilih secara aklamasi pada Musda AKD di PSBR Jombang pada 17 Oktober 2020 H. Warsubi SH Msi dilantik berdasarkan surat keputusan DPD Asosiasi Kepala Desa provinsi Jawa Timur nomor 19/2020. H. Warsubi SH Msi dilantik bersama seluruh jajaran pengurus AKD Kabupaten Jombang dengan sekretaris Hasan dan jajaran wakil ketua diantaranya H. Fatkhurohman yang baru saj dilantik sebagai ketua PAPDESI.

H. Warsubi setelah dilantik mengatakan, bahwa beliau terpilih secara aklamasi di Musda AKD Kabupaten Jombang yang dihadiri oleh 257 Kepala Desa. Warsubi mengajak saudara Kepala Desa se Kabupaten Jombang untuk senantiasa bersatu, bersama-sama membangun desa menuju desa yang mandiri dan sejahtera.

“Saya laporkan kepada Ibu Bupati, bahwa Kepala Desa se Kabupaten Jombang untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, tali silaturahmi untuk selalu menjunjung tinggi kebersamaan dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Jombang tentunya kita harus bersama-sama dan selalu berkoordinasi dengan pemangku kebijakan di Kabupaten Jombang ini. Untuk itu kami mohon kepada kawan-kawan Kepala Desa se Kabupaten Jombang untuk saling asah, asih dan asuh. Saling bertegur sapa dan koordinasi dengan baik untuk menjaga persatuan dan kesatuan di antara kita semua,” tutur H. Warsubi.

Hj. Munjidah Wahab mengucapkan selamat kepada H. Warsubi sebagai Ketua AKD Kabupaten Jombang yang baru dilantik bersama seluruh jajaran pengurusnya. Beliau berharap, AKD ini bisa menjadi wadah bagi Kepala Desa se Kabupaten Jombang. “Selalu siap untuk mendukung kebijaksanaan pemerintah Kabupaten Jombang menjalankan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Jombang yaitu menuju masyarakat yang berkarakter dan berdaya saing. Seperti yang di sampaikan H. Warsubi bahwa AKD siap untuk selalu berkoordinasi dan melaksanakan program kerja pemkab Jombang,” tandas Bupati Jombang.

Sedangkan Ketua AKD Provinsi Jawa Timur mengatakan, adanya AKD atau PAPDESI adalah mempunyai tujuan yang sama, yaitu ingin mensejahterakan masyarakat desa. “Tidak perlu diperdebatkan, tetapi kita harus saling berkoordinasi dengan PAPDESI atau PPDI atau organisasi apa saja. Saya berharap AKD kabupaten Jombang bisa menjalankan tugas sesuai dengan AD/ART dan selalu berjuang untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat desa. Saya mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus AKD kabupaten Jombang periode 2020-2025,” pungkasnya.

Reporter : Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed