oleh

Pelantikan Kepala PUPR Kota Kediri Banjir Ucapan

KEDIRI | optimistv.co.id – Ucapan selamat atas dilantiknya Endang Kartika Sari, S.T, M.M sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Kediri oleh Walikota Kediri H. Abdullah Abubakar, S.E terus mengalir. Salah satunya dari Alumni Resimen Mahasiswa Yon 825 ITN Malang.

Endang Kartika Sari yang merupakan jebolan dari Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang itu sejak masih aktif di Cadangan Nasional Resimen Mahasiswa Yon 825 sudah bisa dilihat disiplin dan semangatnya yang tinggi.

Menurut Suko Prabowo salah alumni Resimen Mahasiswa Yon 828 ITN Malang dan seangkat dengan Endang Kartika Sari tahun 1988 mengatakan, memang Mbak Endang itu orangnya sangat disiplin.

Karangan Bunga Ucapan Selamat dari Ikatan Alumni ITN Malang Kediri dan Sekitarnya

“Sejak dibangku kuliah apalagi saat aktip diorganisasi Resimen Mahasiswa dia disiplin dan teliti sekali. Apa yang dia kerjakan harus selesai dan perfect,” ucapnya, Sabtu (4/12/2021) siang.

“Sudah bisa dibaca dari dulu, memang dia sangat pandai bergaul dan bisa menempatkan diri, mana itu kerja dan mana itu santai, jadi dengan diangkatnya dia sebagai kepala PUPR Kota Kediri oleh Mas Abu sangat pas dan cocok sekali. Saya berpesan buat Mbak Endang Sari, S.T, M.M, Semoga amanah dalam mengemban tugas yang baru, tetap disiplin dan tegas dalam bertindak,” ucap Suko yang juga anggota IKA ITN tersebut.

Senada disampaikan oleh R. Setyohadi, S.T. Memang Mbak Endang Kartika Sari itu orangnya disiplin segalanya. Semua Pekerjaan dijalani dengan tekun.

“Pengangkatannya dia sebagai Kepala Dinas PUPR sangat pas dan cocok sekali. Saya mengenal Mbak Endang sejak tahun 1991 saat masih sama sama kuliah di Malang. Pas kebetulan juga saya dan Mbak Endang sama sama menjadi anggota Cadangan Nasional Resimen Mahasiswa Yon 825 ITN Malang,” ucapnya, Sabtu (4/11/2021) siang.

“Selama menjadi anggota Menwa, dia menjadi senior saya, tapi saat pendidikan di Rinifdam V/Brawijaya yang sekarang menjadi Rindam saya menjadi yuniornya. Saat itu Mbak Endang lagi pendidikan Suskalak sedang saya masih Latsar,” ujarnya.

Selama manjadi anggota Resimen, memang senior Endang selalu menempati jabatan yang penting, seingat saya dulu pernah jabat Kepala Seksi (kasi) personil dan Kepala Sekretariat di kesatuan. Saya sangat merasakan sekali selama Senior Endang menjabat tersebut semua giat selalu beres. coba bayangkan saja setiap tahun ITN itu menerima Mahasiswa baru sebanyak kurang lebih 1200 orang. Kita sebagai anggota Resilen saat itu dituntut untuk bisa merubah sifat dan karakter dari Siswa SMA ke Mahasiswa dan melaksanakan Ospek sama Penataran P4 selama seminguan. Pokoknya dibawah kendali dan kerjasama semua pelaksanaan semua bisa berjalan aman tertip dan lancar, ini juga berkat persiapan dan kerja keras dari salah satunya Senior Endang,” Lanjut pria yang juga Ketua LSM Gabungan Pemuda Kediri (GPK).

Ucapan Selamat dari Kampus ITN Malang

Tambahnya, bahwa Senior Endang itu orangnya teliti dan tekun, kalau lagi giat harus sukses dan berhasil itu salah satu kebiasaannya sehingga dengan tampilnya dia di Satuan sangat banyak kemajuan.

“Sukses Mbak Endang seniorku, semoga selalu lancar dalam melaksanakan amanah ini, “ucapnya.

Dijelaskan, bahwa Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik dan mengambil sumpah tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri. Pelantikan berlangsung di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin (1/11/2021).

Dalam pelantikan ini dihadiri Sekretaris daerah Kota Kediri Bagus Alit, Asisten, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Tiga pejabat yang dilantik adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Endang Kartika, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Zachrie Ahmad, dan Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPPKAD) Sugeng Wahyu Purba Kelana.

Reporter : Hadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed