oleh

Pelaksanaan Ujian CAT Perangkat Desa Pojoksari Berjalan Transparan

MAGETAN | optimistv.co.id – Guna mengisi Kekosongan Jabatan di Lingkup Desa, Pemerintah Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan menggelar Ujian Perangkat Desa berbasis CAT (Computer Assisted Test), Sabtu (01/05/21).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kadin PMD Magetan Eko Muryanto SIP. M.Si yang didampingi Kabid PMD Magetan Drs.Gunendar, M.Si, Camat Sukomoro Kun Ikhwan Hidayat, M.Si beserta Sekcam Verawati Setyoningrum S.STP.M Si, Danramil beserta Kapolsek setempat, Kepala Desa Pojoksari Edy Mulyono SP, Si, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, dan juga Ketua Panitia Ujian Didik.

Dalam hal ini, Edy Mulyono selaku Kepala Desa Pojoksari mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan dengan Lancar dan Kondusif dengan Tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah diterapkan.

“Alhamdulillah, Kegiatan ini berjalan dengan lancar, baik, dan kondusif. Meskipun tadi ada sedikit kendala pada listrik, terlebih kita juga sudah antisipasi dengan menyediakan Genset. Di samping itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Edy Mulyono.

Pihaknya juga menyampaikan dalam pembuatan soal bekerja sama dengan Pihak ketiga yakni dari Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo guna mendukung berjalannya Ujian Tulis ini.

“Kami tidak serta-merta pasrah kepada Pihak ketiga, tentunya dalam Pembuatan Soal Ujian Tulis ini kami tetap menghandle Bab-bab dalam Soal Ujian ini dan tetap bisa dilihat secara live streaming oleh peserta ujian. Sementara itu, harapan saya kepada calon sekretaris desa yang baru supaya bisa bekerjasama dengan sebaik-baiknya dalam suatu pekerjaan agar dalam melaksanakan tugasnya tetap satu arah yang diharapkan untuk kedepannya supaya tidak menimbulkan Matahari Kembar,” imbuhnya.

Adapun hasil dari Ujian Tulis ini berhasil di duduki oleh Bambang Wijanarko dengan nilai yang memadai dari 21 Peserta yang nantinya akan menduduki Jabatan sebagai Sekretaris Desa.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed