oleh

Pedagang Bisa Menempati Los Kios Pasar Pon Bulan Januari

TRENGGALEK | optimistv.co.id – Bupati Arifin targetkan Januari 2021 bangunan baru Pasar Pon bisa ditempati oleh para pedagang, serta segera diserah terimakan.

“Hari ini menyelesaikkan finishing dan kebetulan Kementrian PU mengundang kita untuk proses serah terima barang milik negara,” ungkap Mochamad Nur Arifin, usai meninjau proses finishing bangunan Pasar Pon, Senin (7/12/2020).

“dihari pertama masuk saya langsung menandatangani kesediaan untuk serah terima bangunan milik negara. Harapannya bisa segera termanfaatkan,” imbuhnya.

Kita target bila proses serah terima berjalan lancar Januari para pedagang bisa menempati bangunan pasar yang baru, dengan begitu hal ini bisa menjadi tonggak sejarah perekonomian di Trenggalek.

Pasar Pon adalah pasar legendaris kita, bisa hadir dengan wajah baru, serta fasilitas yang juga cukup baik, kita berharap dapat menjadi daya ungkit perekonomian Trenggalek.

Arifin menegaskan, ” bawasannya dari sisi keamanan cukup terjamin. Ada 55 CCTV yang terpasang mulai dari sisi parkir kendaraan hingga lokasi didalam dan beberapa tempat strategis lainnya,” cetusnya.

Selain itu ada lift yang bisa digunakan untuk loading barang, “Bagi pedagang yang mendapat slot diatas, jangan kuatir karena pasar ini dilengkapi dengan lift dan sarana-sarana yang mendukung inklusi,” lanjutnya.

Keamanan lainnya, keliling sudah ada guarding block untuk penyandang disabilitas, terus juga bidang miring.

Bupati Arifin, meminta jajaran untuk bisa disediakan troli, sehingga yang berbelanja banyak bisa menggunakan lift maupun bidang miring, pungkasnya.

Reporter : Mar’atus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed