oleh

Patuhi Protokol Kesehatan, Pemkab besrta Jajaran Polres Magetan Gelar Gerakan Jatim Beraksi

MAGETAN | optimistv.co.id – Ditengah Masa Pandemi COVID-19, Pemerintah Kabupaten Magetan terus berlomba untuk selalu meningkatkan protokol kesehatan yang sebelumnya sudah diterapkan. Seperti halnya yang dilakukan Pemkab Magetan beserta Jajaran Polres Magetan, Kamis, 6 Agustus 2020, gelar aksi Gerakan Jatim Bermasker.

Dalam rangka menerapkan Disiplin Protokol kesehatan, Pemerintah Kabupaten Magetan beserta Jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan gelar Aksi Gerakan Jatim Bermasker yang bertempat di Balai desa Ringinagung.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Hj. Nanik Endang Rusminiarti, S.Pd., M.Pd, Segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Sujatno, Dandim 0804, Jajaran Polres Magetan, Jajaran Forkopimcam Magetan, beserta Perangkat Desa setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, S.I.K mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pemerintah dalam menyusun Perda yang bisa dijadikan dasar supaya seluruh elemen masyarakat bisa disiplin dalam Mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai Kampanye Penggunaan masker yang merupakan salah satu cara dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah masa Pandemi COVID-19. Saya harapkan supaya bisa mendorong pemerintah dalam menyusun Perda yang bisa dijadikan dasar supaya seluruh elemen masyarakat bisa disiplin,” jelasnya.

Perlu diketahui, bahwa rangakaian kegiatan ini meliputi pembagian masker dan Kampanye penggunaan Masker yang dikhususkan untuk Kampung Tangguh Semeru dan juga seluruh elemen masyarakat.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed