oleh

Paslon Rijanto-Marhaenis Bersyukur Dapat  Nomor Urut Satu

BLITAR |optimistv.co.id – Pengundian nomor urut yang dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Blitar, pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blitar Rijanto-Marhaenis mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 oleh KPU Kabupaten Blitar, Kamis (24/09/2020).

Paslon Rijanto-Marhaenis tiba di kantor KPU diantar bersama rombongan partai politik pengusung, tim pemenangan beserta Relawan maupun simpatisan. Namun tidak semua orang bisa masuk ruangan acara pengundian nomor dengan alasan pelaksanaan Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid-19, hanya LO dengan Paslon saja yang diperkenankan masuk ruang acara pengundian nomor urut.

“Syukur Alhamdulillah  saya dengan Pak Marhaenis diberikan nomor urut 1. Berarti kita satu kali lagi,” ucap Rijanto dihadapan awak media di Rumah Gotong Royong Sukarni atau pusat Posko Pemenangan Rijanto-Marhaenis, Kecamatan Garum, seusai mengikuti kegiatan pengundian nomor urut Pilkada Serentak 2020.

Kemudian Rijanto mengatakan, pihaknya bersama Marhaenis Urip Widodo yang juga pendampingnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar itu menginginkan adanya masukan atau saran yang konstruktif dari masyarakat sebagai bekal membangun kabupaten Blitar kedepan yang lebih baik, jika nantinya terpilih kembali memimpin Kabupaten Blitar.

Dalam hal ini Pentingnya kritik dan saran serta dukungan dari masyarakat,karena tanpa saran serta dukungan masyarakat, ia memastikan proses pembangunan kabupaten Blitar tidak bisa berjalan dengan maksimal. Kepada seluruh tim pemenangan, Relawan maupun Partisan, untuk terus solid merapatkan barisan memenangkan agenda Pilkada Serentak tahun ini.

Informasi lebih lanjut, lawan Rijanto-Marhaenis di Pilkada Serentak di Kabupaten Blitar tahun ini, Mak Rini – Makde Santoso mendapatkan nomor urut 2. Pasangan penantang petahana ini diusung PKB, PAN dan PKS. Sedangkan Rijanto-Marhaenis diusung PDIP, Collar, Gerindra, Nasdem, PSI, PPP,  dan, Demokrat.

Reporter : Muklas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed