oleh

Pasar Murah Sareng Pak Lutfi Hadir di Sepawon & Trisulo

KEDIRI | optimistv.co.id Di sela kesibukannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono tetap menyempatkan diri untuk menemui konstituennya di berbagai pelosok desa.

Seperti yang dilakukan, Minggu, 20 September 2020, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri ini kembali hadir di Desa Sepawon dan Wonorejo Trisulo, Kecamatan Plosoklaten untuk mengadakan Pasar Murah Sareng Pak Lutfi.

Dalam kegiatan tersebut, warga masyarakat dapat membeli paket beras murah atau dibawah harga pasaran.  Satu paket yang disediakan pada Operasi Pasar Murah Sareng Pak Lutfi ini berisi 2,5 Kg beras dengan harga hanya Rp. 15.000,- 

Kegiatan Pasar Murah Sareng Pak Lutfi di Desa Wonorejo Trisulo

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi mengatakan, operasi pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan Partai NasDem yang serius mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Maria Ulfa yang akrab disapa Mas Dhito – Mbak Dewi.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Mas Dhito – Mbak Dewi, agar elektabilitasnya tinggi dan lebih disukai warga,” tuturnya.

Ditambahkan Lutfi, dengan kegiatan-kegiatan nyata yang telah dilakukan oleh seluruh Anggota DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, diharapkan bisa menghantar Mas Dhito – Mbak Dewi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri.

“Target kami 70 persen warga masyarakat Kabupaten Kediri memilih Mas Dhito untuk menjadi bupati pada pilbup 9 Desember 2020 nanti,” terangnya.

Pengecekan suhu badan kepada warga yang hadir

Selain itu, lanjut Lutfi, operasi pasar murah ini juga sebagai wujud kepedulian Partai NasDem terhadap warga yang terdampak Covid-19, mengingat saat ini virus Corona masih merajalela.

“Kita juga ingin membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dengan operasi murah ini, semoga dapat meringankan beban warga,” jelas Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri.

Masih menurut Lutfi Mahmudiono, kegiatan operasi pasar murah ini lakukan dengan mentaati protokol kesehatan. Setiap warga yang hadir diwajibkan mengenakan masker, hand sanitizer, serta menjaga jarak, dan ditest suhu badannya terlebih dahulu.

Sedangkan bagi warga yang tidak menggunakan masker, mereka diberi masker sebelum mendaftarkan diri. Seusai menerima beras, warga masyarakat juga diberikan korek bergambar Mas Dhito.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed