oleh

Partai Nasdem Siap Usung Gus Barra Sebagai Calon Bupati Pada Pilkada 2024

MOJOKERTO (Optimis) – Dukungan terhadap Wakil Bupati Mojokerto DR. H.Muhamad Al Barra, LC. M.Hum ( Gus Barra ) untuk maju sebagai Calon Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024 , terus mengalir saja. ” Saya tegaskan bahwa pada Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024 Partai Nasdem Mojokerto komitmen untuk mengusung DR. H. Muhammad Al Barra Lc, M.Hum sebagai calon Bupati Mojokerto,” ujar H.Suwandy Firdaus, SE, MM, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Didampingi Sekretarisnya, H. Mohammad Sholeh, AM.d, RAd, saat acara Konsolidasi pemenangan pemilu 2024 DPW NasDem Jatim bersama DPD DPC dan DPRT se Kabupaten Mojokerto dan Buka bersama dengan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim di Masjid KH IKHAC desa Bendunganjati, kecamatan Pacet, Mojokerto. Kamis sore. (28/4/2022).

Menurut pria yang juga menjabat Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini, yang akrab disapa Abah Suwandy, bahwa diusungnya Gus Barra di Pilkada 2024, karena Partai NasDem menilai bahwa Gus Barra telah memiliki Popularitas serta elektabilitas yang tinggi di Kabupaten Mojokerto.

”Alhamdulillah saat ini , kita sudah menemukan Calon Pemimpin yang cerdas, religus, di sukai masyarakat dan punya program wawasan ke depan untuk mewujudkan Mojokerto yang MAJU, ADIL, dan MAKMUR, Kita sudah kompak dan bertekad untuk mengusung dan memenangkan Gus Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto di pilkada 2024, Sekaligus, bekerja keras untuk memperoleh suara terbanyak di Pemilu 2024,” tegas Abah Suwandy.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Bunda Janeta mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dari kakak Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto dalam acara Konsolidasi dalam mengadapi pemilu tahun 2024 dan ķita berharap perolehan suara yang signifikan

” Untuk Pemilu 2024 kita berharap bisa mengusung Gus Barra sebagai calon Bupati Mojokerto, saat ini beliau sebagai Wakil Bupati tapi kedepan Gus Barra adalah Bupati kita” ujar Bunda Janet bersemangat.

Sementara itu , Gus Barra dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka dengan Partai. Momen ini, bentuk jalinan silaturrahimnya dengan semua masyarakat maupun para kader Partai. ”Saya sangat menghormati semua Partai. Kepada siapapun juga terbuka. Pertemuan saya ini, merupakan bagian dari wujud jalinan tali silaturrahim saya kepada para kader Nasdem. Saya juga berkawan baik dengan semua para pimpinan partai di Kabupaten Mojokerto ini,” ucap Gus Barra.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PC GP ANSOR Kabupaten Mojokerto itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader dan Jajaran Pengurus serta simpatisan Partai NasDem atas Dukungannya ini, untuk mewujudkan ke depanya Kabupaten Mojokerto sebagai miniatur nya dan percontohan di Indonesia dengan Rakyatnya yang ADIL, MAKMUR DAN SEJAHTERA.

Reporter : Ririn Fadlilah – Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed