oleh

Partai NasDem Rayakan HUT Ke-9 Secara Virtual

KEDIRI | optimistv.co.id – Perayaan Hari Ulang Tahun Partai NasDem Ke-9 tahun yang dilaksanakan oleh DPP secara virtual bersama seluruh DPW, DPD, DPC, dan DPRT di seluruh Indonesia, nampaknya tidak mengurangi rasa khikmad, bahkan kemeriahannya tetap dapat dirasakan.

Setidaknya hal itu terlihat dari beberapa pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri yang mengikuti rangkaian perayaan HUT Ke-9 tersebut melalui layar proyektor di kantornya, Jalan Bhawanta Bhari, Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Rabu, (11/11/2020).

Tampak hadir Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono bersama Sekertaris DPD, Andik Mashudi, S.Sos, Wakil Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif, S.Sos, dan beberapa pengurus DPD lainnya, serta beberapa pengurus DPC di Kabupaten Kediri.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, pada kegiatan ini pihaknya sengaja tidak mengundang banyak orang, dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga harus menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri mengikuti rangkaian peringatan HUT Ke-9 melalui layar lebar

“Kami di daerah diminta untuk menyaksikan secara virtual. Kami juga mengirimkan link kepada para pengurus untuk melihat melalui streaming atau siaran live di televisi dari rumah masing-masing,” ujar Pak Lutfi, sapaan akrab Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri ini.

Ditambahkannya, NasDem sebagai partai baru, sebagaimana yang disampaikan Ketua Umum Surya Paloh, bahwa pihaknya tidak ingin mendirikan partai hanya untuk menambah jumlah partai yang ada di Negara Indonesia.

“Kami mempunyai visi misi untuk menjadikan Partai NasDem ini sebagai partai gagasan untuk memajukan bangsa dan negara ke depan. Visi misi tersebut sudah diterapkan di Kediri. Sebagai partai gagasan, pihaknya akan berusaha memberikan kontribusi kepada daerah untuk kemajuan daerah. Makanya kami diminta untuk kritis, konstruktif dan solutif,” terangnya.

Masih menurut Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kediri ini, NasDem diharapkan bisa menjadi partai harapan masyarakat yang dapat menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat. Begitu pula dengan budaya-budaya yang ada di Partai NasDem juga sudah dikembangkan, salah satunya adalah politik anti mahar.

“Itu yang mungkin memberi kontribusi kepada NasDem, sehingga pada pemilu 2019 kemarin di tingkat nasional menjadi parpol empat besar di negara kita. Dan pada tahun 2024 nanti diharapkan bisa menjadi tiga besar atau nomor satu. Kami di Kabupaten Kediri juga mempunyai target untuk nomor satu atau tiga besar,” jelas Pak Lutfi.

Reporter : Ruchi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed