oleh

Partai NasDem Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Mas Dhito – Mbak Dewi

KEDIRI | optimistv.co.id – Setelah mendaftarkan H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU (Komisi Pemilihan Umum), DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri melakukan konsolidasi dan penguatan struktur untuk pemenangan Mas Dhito – Mbak Dewi.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mempunyai target 85% kemenangan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati yang diusungnya dalam Pilkada Serentak 2020 ini. Maka dari itu, Partai NasDem bertekad untuk bekerja keras mencapai target tersebut.

“Kami harus kerja keras untuk memenangkan Mas Dhito – Mbak Dewi pada Pilbup 2020. Sesuai dengan target dari tim pemenangan, kami mentargetkan 85 persen kemenangan,” tuturnya, Selasa, 8 September 2020, di Viva Hotel, Jalan Letjend S. Parman No. 86 Kediri.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi wartawan

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Anggota Dewan dari Dapil Kabupaten Kediri 4 yang meliputi Kecamatan Wates, Ngancar dan Plosoklaten ini, pihaknya segera melakukan sosialisasi kepada seluruh pengurus Partai NasDem di tingkat Ranting atau desa.

“Kami akan terus memaksimalkan stuktur partai untuk mencapai target kemenangan tersebut. Sebagian sosialisasi di tingkat Ranting sudah berjalan, tetapi belum menyeluruh, dan tinggal menyempurnakan saja,” ungkapnya.

Kegiatan Konsulidasi dan Penguatan Struktur Partai NasDem di Viva Hotel, Jalan Letjend S. Parman No. 86 Kediri

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini berharap seluruh Kader Partai NasDem bisa kompak mendukung Mas Dhito – Mbak Dewi untuk mendukung dan memilihnya menjadi Bupati Kediri periode 2021-2026.

“Kami berharap seluruh Kader NasDem pada pemilihan legislatif yang mencapai 84 ribu suara kemarin bisa kembali kompak memilih Mas Dhito – Mbak Dewi semuanya, bahkan lebih banyak lagi,” tegasnya.

Selain itu, Partai NasDem juga melakukan berbagai sosialisasi pengenalan pasangan Mas Dhito – Mbak Dewi kepada masyarakat luas dengan cara blusukan ke desa-desa dan mengadakan kegiatan pasar murah, branding becak, pemasangan baliho, banner, spanduk di toko serta warung, dan lain sebagainya.

Reporter : Narko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed