oleh

Partai NasDem Kembali Jemput Bola untuk Rekrut Anggota ke Desa-Desa

KEDIRI | optimistv.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri dalam melaksanakan program “NasDem Memanggil” warga masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota parpol, bukan hanya menunggu di tempat pendaftaran saja, melainkan juga secara aktif melakukan jemput bola ke seluruh pelosok desa.

Seperti hanya yang dilakukan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Minggu, 8 November 2020, kembali menggelar kegiatan pendaftaran anggota baru di tiga desa wilayah Kecamatan Wates, yaitu Desa Wates, Desa Jajar, dan Desa Sidomulyo.

Antrian warga Desa Jajar yang mendaftarkan diri menjadi anggota Partai NasDem dan antri membeli paket beras murah

Selain untuk mendaftar anggota baru, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan kegiatan Operasi Pasar Murah Sareng Pak Lutfi yang menyediakan paket sembako murah berisi 2,5 Kg beras dengan harga di bawah pasaran, yakni hanya lima belas ribu rupiah.

“Program Operasi Pasar Murah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem kepada warga masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19. Kami akan terus berkeliling ke beberapa desa untuk sedikit meringankan bebas warga. Hari ini kami hadir di tiga lokasi, yakni Desa Wates, Desa Jajar, dan Desa Sidomulyo,” ujar Pak Lutfi, panggilan akrab Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini.

Antrian Warga Desa Sidomulyo untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Partai NasDem dalam Operasi Pasar Sareng Pak Lutfi

Ditanya sudah ada berapa anggota baru yang telah berhasil direkrut dalam program NasDem Memanggil ini, Pak Lutfi mengaku sudah mencapai ribuan, namun jumlah pastinya belum diketahui, karena setiap hari masih terus bertambah.

“Alhmadulillah setiap hari masih terus bertambah jumlahnya, dan ketika ada kegiatan di desa-desa juga selalu banyak yang hadir mendaftarkan diri. Bagi warga yang ingin bergabung sebagai anggota Partai NasDem, mereka tidak perlu repot-repot datang kantor DPD, tetapi juga bisa mendaftarkan diri saat ada operasi pasar seperti ini atau mendaftar sendiri secara online,” terang Pak Lutfi.

Pak Lutfi memberikan paket beras murah kepada Sanusi Anwar, tokoh masyarakat Desa Jajar bersama istri

Sementara itu, Sanusi Anwar, salah seorang tokoh masyarakat Desa Jajar, Kecamatan Wates yang juga mendaftarkan diri menjadi anggota Partai NasDem dikonfirmasi mengatakan, pihaknya senang dengan parpol besutan Surya Paluh ini karena merupakan salah satu parpol yang baik.

“Apalagi saya juga kenal baik dengan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Pak Lutfi Mahmudiono. Beliau orangnya sangat baik dan perhatian kepada masyarakat. Bahkan di mata masyarakat Jajar, Pak Lutfi dikenal sebagai sosok yang sangat santun dan baik sekali,” terangnya.

Pak Lutfi memberikan paket beras murah kepada Kadernya di Desa Sidomulyo

Sanusi juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, semoga membawa masayarakat Jajar lebih baik, dan akhirnya bisa menjalankan aktivitas sehari-hari. “Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai NasDem ini, semoga pada waktu pemilihan umum ataupun pemilihan bupati nanti bisa sukses sesuai harapan,” harapnya.

Sementara itu, beberapa warga yang mengetahui dalam operasi pasar murah tersebut ada wakil rakyatnya, tidak jarang ada yang mengajak untuk berfoto selfie maupun meminta untuk difotokan bersama Pak Lutfi yang dahulu telah dipilihnya saat Pemilihan Legislatif.

Salah seorang warga Desa Sidomulyo meminta untuk difotokan bersama Pak Lutfi menggunakan ponsel pribadinya

Bukan hanya itu, ada pula beberapa yang memanfaatkan momen berharga bersama ini untuk curhat berbagai permasalahan di lingkungan, bahkan ada juga yang mengajukan proposal bantuan kepada Pak Lutfi.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed