oleh

Partai Berkarya Siap Dukung Mas Dhito – Mbak Dewi dengan Sepenuh Hati

KEDIRI | optimistv.co.id – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020, Hanindhito Himawan Pramono, S.H – Dewi Mariya Ulfa, S.T, mendapat tambahan vitamin segar atau dukungan dari Partai Berkarya.

Dengan tambahan dukungan tersebut, maka Paslon yang akrab disapa Mas Dhito – Mbak Dewi ini diprediksi akan semakin kuat dan mulus untuk menduduki kursi AG-1 dan AG-2 pada Pilbup Kediri yang akan dilaksanakan, Rabu, 09 Desember 2020 nanti.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kediri, Drs. Moh. Siddik, M.M, M.Si menjelaskan, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri ini partainya sepakat untuk mendukung Paslon Mas Dhito – Mbak Dewi.

“Kami, keluarga besar Partai Berkarya Kediri dengan sepenuh hati siap mendukung pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi pada Pilkada 2020 ini,” ucapnya.

Pria murah senyum ini menambahkan, sebagai bukti dukungannya, yakni dengan keluarnya surat pernyataan dukungan dari DPD Kediri, Nomor :021/DPD.P.B.KDR/IX/2020, tentang pernyataan dukungan kepada Paslon Hanindhito Himawan Pramono, S.H dengan Dewi Maria Ulfa, S.T yang ditanda tangani oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Kediri, Dina Elilia Yusinta bersama Ketuanya Drs. Moh. Siddik, M.M, M.Si.

“Selain itu juga adanya surat dukungan dari DPW Partai Berkarya Jatim, Nomor : 118/DPW JATIM-SDK/IX/2020, tertanggal 10 September 2020, tentang persetujuan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020,” tegasnya bersemangat.

Ditambahkan mantan Sekretaris Disnaker Kediri, pihaknya berpesan kepada calon Bupati Kediri, Mas Dhito untuk selalu memperhatikan kesejahteraan seluruh masyarakat Kediri.

“Saya juga sudah titip pesan kepada Mas Dhito agar selalu memperhatikan kesejahteraan semua masyarakat Kediri. Bilamana nanti Mas Dhito – Mbak Dewi dipilih dan diberi amanah serta mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Kediri lima tahun kedepan,” pungkasnya.

Reporter : Hadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed