oleh

Paripurna Hari Jadi Ponorogo Ke-524 Berlangsung Khidmat

PONOROGO | optimistv.co.id – Rapat paripurna dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo Ke-524 tahun di gedung DPRD Ponorogo dengan tema “Membangun Optimisme di Tengah Pandemi untuk Mewujudkan Ponorogo yang Lebih Maju Berbudaya dan Religius, Selasa (11/08/2020), digelar dengan lancar dan sukses.

Bupati ke 40 yang akrab disapa Ipong menceritakan, sebuah perjalanan berdirinya Kabupaten Ponorogo. “Alhamdulillah, pada hari ini pertama kalinya Hari Jadi Ponorogo diadakan rapat paripurna, terima kasih pada seluruhnya warga masyarakat, saya sampaikan bahwa kita ini merupakan keturunan orang-orang ksatria, tangguh dan berani,” katanya.

Pihaknya juga mengatakan, Hari Jadi Ke-524 ini berbeda dengan tahun yang lalu, di masa pandemi saat ini Kabupaten Ponorogo tetap akan memberikan 750 ribu masker yang dibagikan pada masyarakat Ponorogo,” imbuhnya.

Bupati Ipong juga berdo’a, mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berakhir. “Mari kita sama-sama untuk mentaati protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker, pola hidup sehat, dan jaga jarak. Oleh karena itu, di Hari Jadi tahun ini saya selaku Bupati Ponorogo memberi tema “membangun optimisme di tengah pandemi untuk mewujudkan Ponorogo yang lebih maju berbudaya dan religius,” tagas Bupati Ipong.

Di sela acara, juga diberikan apresiasi kepada para orang-orang yang memiliki dedikasi, berjuang dan mengabdi untuk kota Ponorogo.

Reporter : Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed