oleh

Pak Lutfi Kenalkan Mas Dhito di Janti & Silir

KEDIRI | optimistv.co.id – Sebagai wujud keseriusannya dalam mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, terus menggelar berbagai kegiatan sosialisasi pengenalan.

Seperti yang dilakukan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Kamis 27 Agustus 2020, menggelar operasi pasar murah.

Dengan menyediakan 150 paket beras, Lutfi menyambangi dua desa yang ada di Kecamtan Wates Kabupaten Kediri Jawa Timur, yakni Desa Janti dan Desa Silir.

Ke 150 paket tersebut, masing-masing berisi beras seberat 2,5 kilogram dengan harga 15.000 per paket.

Selain itu, operasi pasar murah bersama Lutfi ini dilaksankan untuk meringankan beban masyarakat di tengah masa pandemi, sekaligus untuk sosialisasi pengenalan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Dhito dan Mbak Dewi yang diusung oleh partai NasDem.

“Sementara untuk kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan Parati NasDem untuk mensukseskan Pilkada 9 Desember mendatang, yang NasDem telah mengusung Mas Dhito dan Mbak Dewi, kita ingin marwah Pilkada ini meningkat. Harapan kita pada 9 Desember target untuk memperoleh 70% masyarakat Kabupaten Kediri memilih Mas Dhito,” katanya.

Kegiatan tersebut rencana akan dilakukan sampai hari tenang atau H – 3 sebelum pelaksanaan pemungutan suara Pilbu Kediri.

“Kegiatan ini nanti sampai masa tenang bulan desember 3 hari sebelum pencoblosan akan kita lakukan terus, ini sudah kita program untuk kegiatan ini. Jadi prinsipnya, sejak lama NasDem menginginkan perubahan, dan Mas Dhito ini yang muda, energik, agresif, responsif juga aspiratis, dan ini cocok untuk Kabupaten Kediri, dan inilah yang dibutuhkan pemimpin muda untuk melakukan perubahan di Kabupaten Kediri, sehingga nanti benar-benar mendukung kerja keras untuk Kabupaten Kediri,” jelasnya.

Sedangkan menganggapi kabar yang telah beredar, bahwa saat ini Mantan Buapti Kediri dua periode, Ir. H. Sutrisno, MM memberikan dukungan kepada Mas Dhito, dengan tegas Lutfi Mahmudiono meragukan dukungannya, dan menilai pernyataan Suami Buapti dr. Hj. Haryanti ini hanyalah manuver sesaat.

“Kita melihat dinamika politik di Kabupten Kediri, dan dengan kita juga ada statmen dari beliaunya, dan ini kita menduga ini adalah manuver politik yang sifatnya hanya sesaat, dan menurut kami arahnya kemana itu bisa dibaca,” ungkapnya.

Reporter : Ahmad Mafruchi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed