oleh

ORJB bersama Ketua Demokrat Jombang Rutinitas Jum’at Berkah

JOMBANG | optimistv.co.id – Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jombang dari Partai Demokrat, sekaligus Pembina Ojol Resto Jombang Berbagi (ORJB), Mohammad Syarif Hidayatullah, melakukan pembinaan rutin sekaligus melakukan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (24/12/2021) tadi.

Selaku Pembina OJRB, Mihammad Syarif Hidayatullah (Gus Sentot), mengatakan bahwa kegiatan bersama ORJB ini merupakan bagian aksi bakti sosial. Kegiatan ini, sifatnya merupakan rutinitas setiap Jum’at.

“Makanan siap saji diberikan kepada teman-teman parkiran atau mungkin pada klebet (pengatur arus lalu lintas di perempatan serta di pertigaan jalan) dan diselingi mampir ke panti asuhan.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jombang, Mohammad Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) saat Membagikan Bantuan

Selain membagikan makanan kepada juru parkir serta klebet, anggota ORJB juga mengadakan doa bersama.

“Semoga kegiatan ini bisa berlangsung secara rutin dan istiqomah dilakukan oleh teman-teman donatur yang sudah ada. Ini bukan sekadar komunitas, tapi harapan kita yang pertama adalah bermanfaat. Selanjutnya, agar kegiatan ini bisa berjalan sukses,” ujarnya.

Gus Sentot yang juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Jombang, menyampaikan bahwa Ojol Resto Jombang Berbagi setiap hari Jum’at, akan terus berlanjut.

Reporter : Budi Tanoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed