oleh

Nurhadi & Khusnul Arif Berikan Bantuan Sound System di Mushola & Masjid

KEDIRI | optimistv.co.id – Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Nurhadi, S.Pd, bersama Anggota DPRD Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos, melaksanakan program kemaslahatan umat yang digagas oleh BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) di sejumlah daerah.

Diterangkan Nurhadi, dalam bulan ini pihaknya fokus memberikan bantuan berupa alat pengeras suara atau sound sistem dan perbaikan tempat ibadah yang utamanya untuk umat Islam, yakni masjid dan mushola.

Menurutnya, hari ini ada lima titik di Kabupaten Kediri yang akan didatangi, di antaranya, Musholla Al Amin, Desa Turus, Kecamatan Gurah, Musholla Baiturrahman, Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem, dan Musholla Al Arbor Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem.

“Kami juga telah memberikan bantuan di Musholla Damar Wulan, Desa Kepung, Kecamatan Kepung. Sedangkan bantuan kelima pada hari ini, Insya Alloh kami laksanakan nanti malam di Masjid Al Fatah, Desa Blimbling, Kecamatan Gurah” terangnya Jum’at, 21 Agustus 2020 siang.

Masih menurut Anggota Komisi VIII DPR RI, Nurhadi, S.Pd, bantuan yang meliputi daerah Kabupaten / Kota Blitar dan Kediri, serta Tulungagung ini totalnya lebih dari 1 Milyar.

Sementara, Kepala Desa Turus, Budi Santoso, dalam penerimaan sound sistem untuk Mushola Al Amin menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan di desanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Nurhadi dan Mas Khusnul Arif yang telah peduli dengan keberadaan fasilitas peribadatan di desa ini. Semoga beliau selalu diberkahi kesehatan dan rejeki yang melimpah, sehingga bisa terus memperjuangkan rakyat kecil,” do’a Kades Budi Santoso.

Hal senada juga diungkapkan Edy Surachmad, Ketua Takmir Musholla Al Amin Desa Turus, yang mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos dan DPR RI, Nurhadi, S.Pd yang terkenal dengan semboyan Semar Mbangun Khayangan ini.

“Dengan adanya bantuan ini, tentu sangat mendukung untuk lebih meningkatkan syiar Agama Islam, wabil khusus di Musholla Al Amin,” ujar Ketua Takmir Mushola Al Amin.

Menurut Edy Surachmad, sound sistem yang diberikan Partai NasDem ini suaranya sangat bagus, dapat didengarkan khususnya bagi sekitar lingkungan Musholla Al Amin dan umumnya bagi warga masyarakat Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabuapten Kediri.

Reporter : Ruchi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed