oleh

Novita Hardini Lantik Pengurus Pepes di Rumah Perempuan

TRENGGALEK | optimistv.co.id – Novita Hardini, Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek melantik pengurus Perhimpunan Penggerak Indonesia Sejahtera (Pepes) Kabupaten Trenggalek, masa bakti 2020-2025, di Rumah Perempuan Sabtu (15/8/2020).

Keberadaan organisasi ini diharapkan bisa membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Meskipun baru pertama hadir di Trenggalek, Sarjana Ekonomi ini yakin Pepes bisa menunjukkan perannya dalam bersinergi dan membantu pemerintah, pasalnya diisi oleh orang kreatif di bidangnya.

“Saya semakin percaya bahwa kedepan langkah pemerintah akan semakin mudah, karena memang banyak elemen masyarakat tergerak untuk memberikan layanan layanan utamanya dibidang ekonomi,” tutur Novita Hardini.

“Masalah financial atau sektor ekonomi menjadi sektor utama pembangunan. Hari ini dengan dilantiknya pengurus Pepes masa bakti 2020-2025 saya berharap organisasi ini bisa menjaga eksistensinya,” imbuhnya.

Dia berharap Pepes bisa betul-betul menjalankan tujuannya, karena menjalankan organisasi itu tidak mudah. Tadi saya mencoba menyemangati, modal menjalankan organisasi agar mencapai tujuannya adalah niat yang baik, kemauan dan konsistensi.

“Saya percaya kedepan Pepes akan bisa melengkapi langkah pemerintah karena ada banyak daerah yang mungkin belum bisa terjangkau pemerintah,” cetusnya.

Kelahiran Pepes di Trenggalek diharapkan juga bisa menjadi motor penggerak ekonomi berbasis UMKM dengan mengoptimalkan potensi sumberdaya alam lokal sehingga menjadi produk unggulan daerah.

Reporter : Hardi Rangga – Mar’atus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed