oleh

NasDem Terus Tebarkan Kebaikan dengan Gas Pol Rem Blong

KEDIRI | optimistv.co.id – Ratusan pengurus DPC Partai NasDem di 26 kecamatan se Kabupaten Kediri dan para Pengurus DPD setempat, Minggu pagi, 11 April 2021, melakukan silaturrahmi dan konsolidasi bersama Anggota Komisi IX DPR RI, Nurhadi, S.Pd.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di IKCC (Insumo Kediri Convention Center), Jalan Urip Sumoharjo Kota Kediri, yang juga dihadiri seluruh Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri, yaitu Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Khusnul Arif, S.Sos, Antox Prapungka Jaya, SE., MM, dan H. Syafa’at ini diterapkan protokol kesehatan, seperti dilakukan pengecekan suhu badan pada saat masuk gedung, dibagikan handsanitizer dan masker, serta menjaga jarak antar tempat duduk.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengucapkan terima kasih atas kekompakan seluruh kader dalam mengusung dan mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, SH (Mas Bup Dhito) dan Dewi Mariya Ulfa, ST (Mbak Dewi) pada Pilkada Serentak kemarin.

“Ada perbedaan Partai NasDem pada periode sekarang dengan sebelumnya, yakni pada periode dahulu, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri menjadi oposisi pemerintahan. Sedangkan sekarang kita mempunyai bupati yang harus didukung kinerjanya. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh kader hingga tingkat desa untuk ikut mendukung program-program Mas Bup Dhito,” tegas Pak Lutfi, panggilan akrab Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini.

Peserta Silaturrahmi dan Konsolidasi bersama Anggota Komisi IX DPR RI, Nurhadi, S.Pd di IKCC, Minggu, 11 April 2021

Pak Lutfi juga meminta kepada seluruh kader untuk selalu menebar kebaikan di lingkungan masing-masing, sebagaimana pesan dari Ketua Umum DPP Surya Paloh, dan Ketua DPW Jatim Bunda Janet, agar semua kader tidak pernah melakukan hal yang tidak disukai oleh masyarakat.

Masih menurut Pak Lutfi, Partai NasDem hadir bukan hanya untuk menambah jumlah parpol atau mencari kursi dewan saja, tetapi yang paling utama adalah untuk memberikan manfaat kepada rakyat. Maka dari itu, seluruh kader harus selalu berbuat untuk rakyat, bukan hanya melakukan sesuatu ketika menjelang pemilu, tetapi setiap waktu harus terus bergerak.

“Saat ini Partai NasDem hanya mempunyai empat kursi di DPRD Kabupaten Kediri, atau turun satu kursi dari periode 2014-2019, tetapi secara perolehan suara sebenarnya meningkat besar. Pada tahun 2024 nanti, harus mendapatkan delapan kursi DPRD, dan secara nasional harus menduduki peringkat tiga atau pertama,” tegas Pak Lutfi yang disambut upplause ratusan peserta konsolidasi.

Suasana kegiatan Silaturrahmi dan Konsolidasi bersama Anggota Komisi IX DPR RI, Nurhadi, S.Pd di IKCC, Minggu, 11 April 2021

Hal senada juga diungkapkan Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Nuhradi, S.Pd yang memberikan istilah pergerakan yang dilakukan Partai NasDem tersebut harus selalu Gas pol dan rem blong.

“Partai NasDem tidak hanya bergerak hanya menjelang pemilu saja, tetapi setiap saat harus terus melakukan sesuatu yang bermanfaat kepada rakyat, atau istilahnya gas pol dan rem blong,” kata Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur VI, yang meliputi Kabupaten / Kota Kediri, Blitar dan Tulungagung ini.

Anggota Komisi IX DPR RI, Nurhadi, S.Pd saat memberikan sambutan

Anggota dewan yang dikenal dengan jargon Semar Mbangun Khayangan ini juga mengaku iri kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri yang setiap pertemuan selalu mendapatkan pujian dari Ketua DPW Jatim, Bunda Janet atas kekompakan pengurus dan kadernya.

“Kalau membicarakan tentang kegiatan sosial kepada masyarakat dan branding dalam mengusung pasangan kepala daerah, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri memang paling hebat sekali. Sampai-sampai kami merasa iri, karena setiap pertemua di DPW selalu dipuji-puji keberhasilannya. Semoga hal ini dapat menjadi contoh bagi kader lainnya,” ungkap Nurhadi.

Reporter : Edy Siswanto – Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed