oleh

NasDem Kenalkan Jagonya dengan Pasar Murah

KEDIRI | optimistv.co.id – Tekad Partai NasDem untuk mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa, nampaknya tidak mau tanggung-tanggung. Terbukti, semenjak menyerahkan rekom dari DPP kepada Mas Dhito – Mbak Dewi, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri terus melakukan sosialisasi di berbagai desa.

Seperti halnya yang dilakukan Minggu, 30 Agustus 2020 pagi, dua kader sejoli dari Fraksi Partai NasDem yakni, Khusnul Arif, S.Sos, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri dan Nurhadi, S.Pd, Anggota Komisi VIII DPR RI, kembali melakukan pasar murah di Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Khusnul Arif, S.Sos, dikonfirmasi di sela kegiatan pasar murah di Desa Turus mengaku sangat senang melihat antusias warga menyambut pembagian gula pasir murah ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Hari ini kita dari DPD Partai NasDem dibantu oleh teman-teman Yayasan Laskar Peduli Sesama. Alhamdulillah, sedikitnya ada 500 warga Desa Turus yang telah mendapatkan kesempatan untuk membeli gula pasir murah, yaitu dengan harga Rp. 10 ribu per paket berisi 1,5 Kg,” tuturnya.

Mas Arif, panggilan akrab Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri ini juga meminta maaf kepada warga yang belum mendapatkan bagian gula pasir murah tersebut, karena jumlah paket yang disediakan terbatas dan harus dibagi pada beberapa desa lainnya.

“Kami mohon maaf untuk dulur-dulur yang belum kebagian gula pasir murah hari ini, karena memang stocknya terbatas dan harus dibagi untuk beberapa desa lainnya. Semoga lain hari kita bisa hadir kembali dengan kegiatan pasar murah disini, dan mungkin saja bukan cuma menyediakan gula, namun juga ada bahan pokok lainnya, dan jumlahnya lebih banyak lagi,” ucapnya.

Menurut Mas Arif, selain untuk membantu sedikit meringankan beban warga dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19, kegiatan pasar murah ini juga dalam rangka mengenalkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa agar lebih dikenal warga.

Sementara itu, Ahmad Rifa’i, salah satu koordinator Yayasan Laskar Peduli Sesama mengatakan, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan dengan menerepkan protokol kesehatan.

“Setiap warga yang datang di pasar murah bersama Mas Khusnul Arif dan Pak Nurhadi ini harus mengenakan masker, dan jaga jarak. Sebelum memasuki area, warga juga diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun, serta memakai hand sanitizer,” terangnya.

Reporter : Zainal – Ruchi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed