oleh

Naif, Dua Oknum Anggota BNNK Sumenep Diperiksa Propam

SUMENEP | optimistv.co.id – Dua oknum anggota Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang terjaring razia gabungan di sebuah tempat karaoke di Kabupaten Pamekasan, lantaran diduga telah berpesta narkotika jenis pil koplo atau extasi, pada hari Selasa malam, 16 Juni 2020 kemarin, yang sebelumnya ramai diberitakan oleh beberapa media online di Kabupaten Sumenep nampaknya berbuntut panjang.

Pasalnya, ke dua oknum anggota BNNK Sumenep berinisial BH dan BS yang diketahui dari institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Polres Sumenep itu dikabarkan telah diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pamekasan.

Bahkan informasi terbaru yang diterima oleh media optimistv.co.id., dari sumber yang dipercaya, ke dua oknum anggota BNNK Sumenep tersebut sudah dua kali dipanggil oleh Propam Polres Pamekasan.

“Awalnya BH dan BS itu diperiksa atau dimintai keterangan oleh Propam Polres Sumenep, tapi saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Propam Pamekasan. Dan informasinya yang bersangkutan sudah dua kali menjalani pemeriksaan,” kata sumber yang dipercaya, kepada media ini. Selasa (28-06).

Di sisi lain, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP, Widiarti, SH, yangmana saat dikonfirmasi langsung di kantornya, masih belum bisa memberikan keterangan secara detail kepada awak media optimistv.co.id., terkait dua personil BNNK Sumenep yang diperiksa oleh Propam Pamekasan tersebut. Selasa, 04 Agustus 2020.

“Kalau persoalan personil itu ada yang namanya atasan langsung, beda dengan pelayanan keterbukaan publik. Jadi saya harus berkoordinasi dulu, nanti hasilnya saya laporkan ke pak Kapolres, gimana petunjuk dari beliau nanti kita sampaikan,” tukasnya.

Reporter : Endar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed