oleh

Mojokerto FC Siap Bertarung di Liga 3 Jatim

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Manajemen Mojokerto FC resmi meluncurkan jersey dan 24 pemain yang siap bertanding di Liga PSSI 3 Jawa Timur, yang acara tasyakurannya gelar dikediaman Politisi PKB H. Pitung Hariyono, SE, selalu pemilik Club Mojopahit Mojokerto FC Senin (1 /11 /2021).

Acara launching Mojokerto FC itu diawali pembacaan istighosah dan doa yang dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh pemilik Club Mojokerto FC Abah Pitung yang selanjutnya potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Manajer FC Mojokerto H. Yanto didampingi pelatih utama Mojokerto FC Nono Trihartono.

Launching tim dan jersey Mojokerto FC milik Abah Pitung yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PKB dengan Jorgan ” MFC OKABAWES ” ini yakin dan optimis kalau Tim kesayangan nya yang masuk di Group E, yang terdiri dari Tim : Blitar Poetra, Arema Indonesia, Perseta Tulungagung dan Akedemi Arema Ngunut ini, Tim Mojokerto FC ini akan mampu bersaing dengan tim tim yang ada di Jawa Timur ini.

Sementara itu manajer Mojokerto FC Abah Yanto dan pelatih Nono ini menjelaskan bahwa skuat Tim Mojokerto FC ini para pemainnya dari Mojokerto sendiri, dengan usia masih muda muda dengan tujuan untuk menjunjung kearifan lokal putra pada daerah Mojokerto.

Manajer dan Kesebelasan Mojokerto FC

“Kami sangat optimis dan yakin dengan materi pemain yang masih muda dan asli Mojokerto ini, nantinya kami akan mampu bersaing di kompetisi liga 3 Jatim ini, dan kami mohon doa dan restu nya kepada masyarakat Mojokerto agar kami mampu berbuat yang terbaik untuk Mojokerto di Liga 3 PSSI Jatim ini.” ucap Abah Yanto , didampingi Abah Pitung dan pelatih Nono, saat konferensi pers.

Dilain pihak pemilik Club Mojokerto FC Abah Pitung, berpesan kepada manajer dan pelatih serta seluruh pemain, untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan terbaik ini, kerja sama yang baik.

“Kita adalah satu Teamwork yang bekerja secara sistematis, terencana dan kerja keras untuk mewujudkan mimpi dan cita cita kita bersama untuk bisa meraih juara di Liga 3 PSSI Jatim ini” ucap Abah Pitung saat menyampaikan sambutan nya.

“Saya yakin dengan semangat ini akan menjadi energi dan optimis untuk maju liga dua. Bahkan bisa liga satu asal direncanakan dengan baik,” pesan Abah Pitung yang mantan pemain Arema itu.

Sementara itu di Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim ini, Tim Mojokerto FC akan memulai pertandingan awalnya pada hari Kamis ( 4 / 11/ 2021) melawan Kesebelasan Akedemi Arema Ngunut di Blitar dan semua pertandingan di grup E Liga 3 Jatim 2021 dengan aturan tanpa penonton.

Semua pertandingan Mojokerto FC nantinya akan bisa ditonton melalui platform live streaming dengan harapan masyarakat Mojokerto bisa mendukung dengan doa, agar Kesebelasan dari Mojokerto FC ini mampu meraih kemenangan hingga ke kasta tertinggi di Liga 3 PSSI Jatim ini.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed