oleh

Najib Alfalaq Adakan Kopi Darat dengan Komunitas Layang-Layang Hias

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Najib Alfalaq, dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Partai Demokrat Ke-20 tahun 2021, menyelenggarakan latihan dan kopi darat bersama para penghobby Layang-Layang Hias se wilayah Lor Kali Brantas.

Dalam kegiatan tersebut, Najib Alfalaq didukung Lurah Indonesia Komando Lor Kalibrantas, Yasminto, dan didampingi Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Dian Purwa.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sawo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Sabtu sore, 18 September 2021, ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan (prokes) ketat. Seluruh peserta latihan bersama Layang layang Hias diwajibkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, Najib Alfalaq (NA), yang juga bakal Caleg dari Dapil 4, atau wilayah Lor Kali Brantas, pada Pemilu 2024 mendatang, dikonfirmasi mengatakan, maksud diadakannya latihan bersama dengan para pecinta layang layang hias ini dalam rangka memperingati dua dekade Partai Demokrat, atau HUT Ke-20.

“Latihan bersama atau Kopi Darat para pecinta dan penghobby layang layang hias se wilayah Lor Kali Brantas yang kita selenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Sawo ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 20, Semoga Partai Demokrat tambah Jaya, dan NA (Najib Alfalaq) tambah dino tambah bolo. Untuk itu kita tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid-19,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini NA menjelaskan, maksud diselenggarakannya kegiatan ini juga sebagai upaya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, dan ajang silaturrahmi para pecinta layang-layang hias. Karena mereka juga ingin punya wadah untuk menyalurkan hobby bermain.

“Jadi kegiatan ini sebagai upaya kami untuk menampung para penghobby layang-layang hias yang ingin punya wadah guna menyalurkan hobby dalam bingkai kesatuan dan persatuan. Maka dari itu, kita menampung mereka dan menyediakan fasilitas untuk latihan bersama,” imbuhnya.

Lebih lanjut Najib Alfalaq menjelaskan, sebenarnya acara ini diselenggarakan secara sederhana saja. Dirinya tidak menyangka kalau peserta yang hadir ternyata begitu banyak dan membludak.

“Kami tidak menyangka kalau pesertanya begitu banyak, bahkan lapangan sepak bola Desa Sawo ini tidak muat untuk menampung para penghobby layang-layang hias, sehingga banyak peserta yang menaikkan layang layang hiasnya di sawah dan perkebunan di sekitar lapangan,” lanjutnya.

NA juga menjelaskan, kegiatan ini berlangsung sampai malam hari, karena semua layang-layang hias yang mengudara semuanya sudah dipasang lampu hiasan, kelap kelip terlihat di langit sangat indah di malam hari.

“Alhamdulillah kegiatan latihan bersama layang-layang Hias yang pertama kali digelar di wilayah Lor Kali Brantas ini benar-benar meriah dan menjadi tontonan menarik dan mengasyikkan bagi warga setempat yang haus akan hiburan, karena sempat vakum akibat pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 saat ini masih berlangsung.
Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed