oleh

Mengintip Kegiatan DPC NasDem Plosoklaten Saat PPKM

KEDIRI | optimistv.co.id – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang memasuki level 4, nampaknya tidak mematahkan semangat para Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, bahkan mereka terus bergerak untuk melawan Covid-19 meskipun terkadang harus masuk alas (hutan).

Tim NasDem Siaga Kecamatan Plosoklaten melintasi hutan untuk penyemprotan Disinfektan di desa kaki Gunung Kelud

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi melalui Ketua DPC Kecamatan Plosoklaten, Hendik Masyudi mengatakan, saat ini warga masyarakat sangat membutuhkan bantuan, termasuk penyemangat untuk yakin bahwa pandemi Covid-19 ini pasti akan berakhir.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten, Hendik Masyudi bersama Tim NasDem Siaga

“Maka dari itu kami bersama Kakak-Kakak DPC selalu hadir untuk memberikan semangat dan keyakinan kepada warga dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di desa-desa. Bahkan kemarin kami juga masuk desa yang berada di bawah kaki Gunung Kelud dengan melewati hutan,” katanya, Minggu, 1 Agustus 2021.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Desa Brenggolo

Menurut pria yang akrab disapa Mas Yudi di sela-sela kegiatan penyemprotan Disinfektan di Desa Brenggolo, Kecamatan Plosoklaten, Minggu, 1 Agustus 2021 sore, dengan adanya penyemprotan Disinfektan tersebut diharapkan setidaknya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak terus mewabah kemana-mana.

Para Tim NasDem Siaga Kecamatan Plosoklaten melepas lelah dengan bercanda saling semprot

“Namun semua warga masyarakat juga harus selalu menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai kendor dan teledor untuk sering cuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun, menjaga jarak serta terus memakai masker,” himbaunya.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed